Brand Busana Muslim Ini Buka Store di Gandaria City, Teuku Wisnu: Produk Makhtab Memang Bagus

Senin, 22 Juli 2024 – 18:20 WIB
Founder Makhtab, Teuku Moh Rizky Rivolsa (kiri) dan Brand Ambassador Makhtab, Teuku Wisnu (kanan) di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Teuku Wisnu didapuk menjadi Brand Ambassador Makhtab untuk pakaian muslim pria.

Suami Shireen Sungkar itu pun menyambut baik hadirnya peresmian perdana toko baru Makhtab di Gandaria City.

BACA JUGA: Teuku Wisnu Harap Inovasi Terbaru Pariwisata Kota Batu Bikin Betah Wisatawan

Menurut Teuku Wisnu, kehadiran offline store di Gandaria City bisa memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk membuktikan sendiri kualitas Makhtab sebagai brand lokal.

"Kita menilai suatu produk terkadang masih ragu kalau hanya melihat secara online. Mudah-mudahan hadirnya toko offline Makhtab ini bisa menjadi bukti kalau kualitas dari produk Makhtab itu memang bagus," ujar Teuku Wisnu.

BACA JUGA: Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Tetap Fit di Usia 52 Tahun

Dia berharap kehadiran Makhtab dapat mengubah citra pakaian muslim yang biasanya hanya bisa dikenakan saat beribadah.

Pasalnya, desain pakaian Makhtab memungkinkan untuk digunakan di berbagai aktivitas.

BACA JUGA: Ini Daftar Barang Bukti yang Disita dari Harvey Moeis dan Helena Lim

"Tetapi memang poinnya, Makhtab ini baju muslim eksekutif artinya memang ditujukkan kepada teman-teman yang kantoran atau bussinessman yang memang ketika dia ke tempat kerjanya atau kantornya, dia enggak perlu ragu lagi, ke mushola atau masjid enggak perlu ganti-ganti baju lagi," tutur Teuku Wisnu.

Dia berharap, ke depannya Makhtab bisa membuka toko offline ke kota-kota lain di Indonesia.

Sementara itu, Founder Makhtab, Teuku Moh Rizky Rivolsa bersyukur dapat membuka toko di Gandaria City.

Dia mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menyediakan pilihan pakaian dengan bahan berkualitas dan nyaman dipakai saat beraktivitas.

"Kami mau mengubah mindset. Jadi, baju muslim itu tidak cuma dipakai pas Lebaran saja. Makanya kami inovasikan model dan bahannya supaya sesuai dengan kebutuhan banyak orang. Kami berharap Makhtab bisa menjadi kebanggaan umat Muslim," tutur Teuku Moh Rizky.

Adapun Makhtab didirikan pada 2020, itu bermula dari kesadaran akan minimnya opsi pakaian muslim pria yang tidak hanya perlu memenuhi standar syar’i, tetapi juga cocok untuk berbagai kesempatan, dari busana formal hingga ke tempat ibadah.

Intan Permatasari, sebagai co-founder yang bertanggung jawab di bagian Design & Creative, mengatakan, setiap koleksi Makhtab dirancang dengan teliti, memadukan kaidah syar’i dengan gaya modern, dan mengakomodasi kebutuhan muslim Indonesia.

Makhtab memiliki berbagai kategori produk, seperti jubah, kurta, kemeja, kemko, polo shirt, celana ankle, dan aksesoris.

Makhtab juga menyediakan koleksi untuk pelanggan wanita dengan hadirnya Makhtab Ladies dan Musikana yang merupakan bagian dari brand mereka.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler