Brand Lokal Apparel Otomotif Karya Anak Bangsa Masuk Pasar Eropa

Minggu, 14 Juli 2024 – 09:38 WIB
Brand lokal apparel otomotif karya anak bangsa, 'Flame Wheels', masuk pasar Eropa. Foto: CRK

jpnn.com, JAKARTA - CRK membuat kejutan dengan meluncurkan "Flame Wheels' motorsport equipment di Mirabilandia, Ravenna, Italia.

Peluncuran ini dilakukan melalui kolaborasi jangka panjang dengan Stuntmanshow Production, pemain terbesar dari industri stuntmanshow di Eropa, yang sukses dengan Warner Bros Parque Madrid" hingga Hot Wheels Stuntmanshow.

BACA JUGA: 20 Brand Lokal Meriahkan Denim Universe di Jakarta

Flame Wheels diklaim sebagai brand otomotif apparel premium yang berfokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendara.

CEO CRK Corporations Moch Chandra Kurniawan mengatakan, peluncuran brand ini didorong oleh besarnya pasar otomotif di dunia.

BACA JUGA: Indonesia International Stuntman Show 2024 Digelar di TMII

Flame Wheels menawarkan berbagai jenis produk equipment, mulai dari jaket touring, otomotif apparel hingga racing apparel.

"Kami ingin menjadi one-stop otomotif apparel yang menyediakan semua kebutuhan pengendara dengan kualitas premium," kata Chandra, dalam keterangannya, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Vespa 946 Dragon dan Jaket Livery Khusus Sambut Imlek 2024

Salah satu keunggulan Flame Wheels adalah fokus pada produk-produk premium yang dikustomisasi untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

"Kami menjamin kualitas premium, tailor fit, dan tentunya mengedepankan keamanan sehingga kenyamanan, keamanan, dan kemewahan bisa didapatkan sekaligus dalam satu brand," jelas Chandra.

Dipilihnya Flamewheels oleh Stuntmanshow Production menunjukan bahwa karya anak bangsa bisa diterima di pasar Eropa dan sesuai dengan standar keselamatan dan gaya hidup,

Flame Wheels pun tidak hanya menjadi official safety jacket untuk show stuntmant kelas dunia, tetapi mendukung penuh semua kebutuhan khususnya motorsport equipment, serta memastikan kenyamanan dan keamanan para stuntman.

Chandra menargetkan pasar premium otomotif apparel baik di Indonesia, Eropa, dan secara bertahap akan memperluas distribusi di luar Eropa, termasuk Amerika.

"Kami yakin kualitas produk kami tidak kalah dengan produk luar dan kami ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta menginspirasi anak-anak muda untuk mengekspor produk ke pasar Eropa," kata Chandra.

Flame Wheels motorsport equipment akan segera launching pada acara Indonesia International Stuntman Show di akhir tahun ini. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler