Brawijaya Healthcare Rayakan HUT ke-18: Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri

Selasa, 17 September 2024 – 13:41 WIB
Brawijaya Healthcare merayakan hut ke-18: Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri di Plaza Sudirman, GBK. Foto: Dok. Brawijaya Healthcare

jpnn.com, JAKARTA - Brawijaya Healthcare memperkenalkan rangkaian acara HUT ke-18 dengan tema “Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri”.

Tema ini diangkat sebagai bentuk dedikasi Brawijaya Healthcare untuk terus memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Brawijaya Oncology Center Hadirkan Layanan Unggulan Cegah Kanker Serviks

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Amira Ganis menyampaikan bahwa perayaan ini tidak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan selama 18 tahun, tetapi juga kesempatan untuk menegaskan komitmen mereka untuk terus melayani masyarakat Indonesia dibidang kesehatan dengan sepenuh hati.

“Selama hampir dua dekade, Brawijaya Healthcare telah tumbuh bersama masyarakat, dan kami berkomitmen untuk terus menjadi kebanggaan negeri dengan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan humanis,” ujarnya dalam konferensi pers di Auditorium Brawijaya Hospital, Saharjo, Selasa (17/9).

BACA JUGA: Brawijaya IVF Center Datangkan Pelopor Klinik Bayi Tabung Terbesar di Dunia 

Untuk memeriahkan momentum Anniversary Brawijaya Healthcare ke-18 serta sebagai apresiasi untuk karyawan, diadakan kegiatan seperti berbagai lomba antar-karyawan, kompetisi olahraga seperti mini soccer, kompetisi konten kreatif, dan sebagainya.

Tak kalah penting telah dilaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berbagi bersama anak-anak yatim di Pondok Pesantren Riyadul Jannah, Mulyasari, Sukamakmur, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

BACA JUGA: Mantan Bupati Jembrana Tewas Diduga Dibunuh

Brawijaya Healthcare juga mengadakan dan memasang pipa sepanjang 1,5 km sebagai pengadaan jalur air bersih dari sumber air ke wilayah pemukiman warga di daerah tersebut.

Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan makin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

“Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital,” tutur Corporate VP Human Capital Brawijaya Healthcare Arie Wibowo.

Dalam press conference ini, Brawijaya Healthcare juga mengumumkan sejumlah acara yang akan digelar dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-18, termasuk Fun Run 5 km untuk karyawan dan keluarga, dokter serta masyarakat umum yang akan digelar pada tanggal 22 September 2024 dengan titik start dan finish di Plaza Barat GBK Senayan, Jakarta.

Di hari yang sama juga diadakan konser dan Hiburan Spesial yang akan menampilkan musisi terkenal seperti Maliq & D'Essential dan Novia Bachmid, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat sebagai bagian dari upaya Brawijaya Healthcare dalam memberikan akses layanan kesehatan yang lebih luas.

Seminar Kesehatan yang mengundang para pakar medis untuk membahas isu-isu kesehatan terbaru, inovasi di bidang medis, serta edukasi penting bagi masyarakat tentang pencegahan penyakit.

Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi dalam mendukung visi dan misi Brawijaya Healthcare

Tema “Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri” mencerminkan filosofi inti Brawijaya Healthcare yang menempatkan pasien sebagai prioritas utama.

Selama 18 tahun, Brawijaya Healthcare telah tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, dengan fokus pada pelayanan yang humanis, berkualitas tinggi, dan berorientasi pada keselamatan pasien.

“Perayaan ini bukan hanya sekedar merayakan usia, tetapi juga menegaskan kembali komitmen kami untuk terus melayani dengan sepenuh hati. Keberhasilan kami dalam memberikan layanan dengan kualitas yang lebih baik dengan rumah sakit di luar negeri seperti di Negera tetangga, Malaysia adalah kebanggaan kita semua, dan kami bangga bisa berperan dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia,” katanya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler