Bridgestone Tebar Promo Menarik di GIIAS 2024, Jangan Sampai Kehabisan

Sabtu, 27 Juli 2024 – 00:20 WIB
Logo Booth Bridgestone yang berlokasi di Hall 11 di GIIAS 2024. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, TANGERANG - Brigestone Indonesia turut serta meramaikan helatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Pameran otomotif itu, Bridgestone tidak hanya mememarkan ban terbaru, tetapi juga sejumlah program promo menarik bagi pengujung.

BACA JUGA: Bridgestone Hadirkan Inovasi Produk Terbaru dan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2024

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono mengatakan pihaknya memberikan diskon kepada pengunjung setiap pembelian ban.

Para konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen setiap pembelian ban, serta gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama enam bulan, serta diskon spooring sebesar 25%.

BACA JUGA: Bridgestone Meluncurkan Ban Khusus Mobil SUV di GIIAS 2024

"Event GIIAS 2024 masih ada tiga hari lagi hingga Minggu, 28 Juli, jadi masih ada kesempatan untuk memanfaatkan progam promo yang kami hadirkan,” kata Gatot dalam siaran persenya, Sabtu (26/7).

Dia menambahkan, setiap pembelian empat ban konsumen berhak mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah, mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, dashcam, hingga 4 ban Dueler A/T002.

BACA JUGA: Bridgestone dan Forza Motorsport Gelar Kompetisi Virtual Gaming, Begini Cara Mengikutinya

Selain program, Bridgestone juga menghadirkan aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator di booth-nya yang berada di Hall 11 Booth D1.

Para peserta tercepat bisa mendapatkan hadiah ekslusif berupa Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller.

Bridgestone sendiri mengahdirkan sejumlah ban berkualitas seperti Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, dan Bridgestone Potenza S007A.

Ada juga Bridgestone yang baru dirilis, yaitu Dueler A/T002 yang ditujukan untuk kendaraan berjenis SUV serta Double Cabin, dan seri ban ramah lingkungan (eco tyre) Bridgestone Ecopia EP300 Enliten. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perluas Jangkauan, Bridgestone Buka Outlet Tomo di Tegal


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler