Brimob Tewas Dikeroyok Saat Ingin Pulang Cuti ke Pasuruan

Selasa, 01 Juli 2014 – 11:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Brimob Kelapa Dua, Bhayangkara Dua (Bharada) Rizky Dwi Wicaksono tewas dibunuh di Halte Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/7) dinihari. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rizky tengah cuti dan ingin pulang ke Pasuruan, Jawa Timur.

"Masih dalam proses, korban mau cuti lalu dikeroyok sekelompok orang," kata Kapolri Jenderal Sutarman kepada wartawan di sela-sela HUT Bhayangkara, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Brimob Tewas Dihajar Senjata Tajam di Hari Bhayangkara

Kapolda Metro Jaya, Irjen Dwi Priyatno mengatakan bahwa korban yang saat itu tengah cuti ingin pulang ke Pasuruan. "Ketika itu korban ingin cuti ke Pasuruan," katanya di sela-sela HUT Bhayangkara.

Priyatno menengaskan pihanya masih terus menyelidiki kasus ini dan memeriksa beberapa saksi. Meski sudah mengumpulkan beberapa keterangan orang yang mengatahui kejadian itu, polisi belum berani menyimpulkan. 

BACA JUGA: Habisi Dua Korban, Lantas Gantung Diri

Yang jelas, lanjut Priyatno, dari informasi awal, ketika menumpang taksi, mobil itu disalip oleh beberapa pengendara motor yang langsung memecahkan kaca. Sontak, korban pun langsung dianiaya dengan senjata tajam. "Sehingga korban tewas di tempat,'' ujar Kapolda.

Saat ini, kata dia, polisi akan melakukan otopsi untuk mendalami luka tusukan benda tajam yang didapat korban. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Takut Ketahuan Selingkuh, Bayi Dijual Rp 8 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tukang Sulap Bobol ATM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler