Bring Me The Horizon dan Babymetal Siap Beraksi, Ini Harga Tiket Nexfest 2024

Selasa, 04 Juni 2024 – 07:17 WIB
Putra (Burgerkill/Strangers), Roy (DeadSquad), Krisna (Ravel Entertainment) saat konferensi pers menjelang festival musik, Nexfest 2024 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Nexfest 2024 akan digelar di Indonesia, tepatnya di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024 mendatang.

Acara yang diinisiasi oleh band Bring Me The Horizon dan dipromotori oleh Ravel Entertainment itu telah mengumumkan jadwal dan harga penjualan tiket.

BACA JUGA: Nexfest 2024 Segera Digelar, Bring Me The Horizon Kembali ke Jakarta

Adapun tiket Nexfest 2024 dijual mulai 5 Juni 2024 dengan beberapa kategori.

Kategori DArkS(1)de Single Festival Ticket seharga Rp 2.399.999

BACA JUGA: Jordan Fish Keluar, Bring Me The Horizon Lanjut Tur ke Inggris

Selanjutnya kategori Am(3)n! Group Festival Tickets (3 x Festival Tickets General) Rp 6.839.999,- (Rp 2.279.999 per tiket),

Kategori ketiga yakni Dreamseeker Packages Rp 6.599.999 dengan beberapa keuntungan yakni area depan stage, exclusive official limited edition Nexfest merch tshirt, official Nexfest merch tshirt, exclusive Nexfest ID and lanyard, dedicated entrance, dedicated toilet, dedicated merch booth, 1x Nexfest general ticket.

Festival musik keras, Nexfest 2024 akan digelar di Indonesia, tepatnya di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

BACA JUGA: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Acara yang diinisiasi oleh band asal Inggris, Bring Me The Horizon itu bakal menampilkan sejumlah band kenamaan.

Selain kehadiran Bring Me The Horizon, Nexfest 2024 juga menyajikan band metal kawaii asal Jepang, Babymetal.

Beberapa nama band nasional turut menghebohkan Nexfest 2024 yakni DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, For Revenge, dan Strangers.

"Ini pertama kali dan merupakan satu-satunya Nexfest 2024 yang akan digelar di kawasan Asia Tenggara," kata Krisna Gunawan selaku Creative Director dari Ravel Entertainment. di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang dipilih untuk penyelenggaraan Nexfest 2024.

Festival musik internasional yang berasal dari Inggris itu sebelumnya sukses digelar di Inggris dan Jepang

Ravel Entertainment kini memboyong Nexfest 2024 untuk hadir di Indonesia, sekaligus menepati janji mendatangkan festival musik skala internasional dari luar negeri.

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik yang paling dinantikan yaitu Nexfest ke Indonesia," jelasnya.

Nexfest 2024 sendiri membawa Bring Me The Horizon sebagai penampil utama.

Band rock asal Inggris yang terkenal dengan hit seperti Can You Feel My Heart, Sleepwalking, dan Drown itu baru-baru ini merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen.

"Bring Me The Horizon akan membawakan materi album baru dan tentunya lagu hit dari album sebelumnya," beber Krisna.

Selain dua bintang utama internasional tersebut, Nexfest 2024 juga akan menampilkan band-band terbaik Indonesia, seperti: DeadSquad, St Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

"Kami turut senang tampil di sini, dan sudah menyiapkan penampilan untuk Nexfest 2024," ucap Roy Ibrahim, drummer DeadSquad.

"Kebetulan saya sudah lama mengikuti BMTH, jadi senang bisa ikut di Nexfest 2024. Semoga satu backstage," tambah Putra, drummer Burgerkill dan Strangers.

Nexfest 2024 akan menjadi ajang perayaan yang tidak terlupakan, menghadirkan panggung spektakuler, tata suara berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang memanjakan para penonton dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler