Brutal! Kim Catrall Damprat Sarah Jessica Parker di IG

Senin, 12 Februari 2018 – 23:06 WIB
Ilustrasi ponsel. Foto: Pixabay

jpnn.com - Perseteruan dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka. Kemarin, Minggu (11/2), Cattrall terang-terangan menghujat sang lawan main dalam unggahan di Instagram.

’’Aku tidak butuh cinta dan dukunganmu dalam masa tragis ini @sarahjessicaparker,’’ tulis Cattrall.

BACA JUGA: Dengarlah, Cristiano Ronaldo Fasih Ucapkan Assalamualaikum

Unggahan itu adalah respons atas ucapan dukacita SJP atas meninggalnya adik Cattrall, Chris, pekan lalu. SJP menulis dengan manis di kolom komentar, ’’Kim tersayang, cinta dan belasungkawaku untukmu, kudoakan yang terbaik untuk saudara tercintamu.’’

Cattrall beranggapan bahwa komentar itu justru membuatnya teringat betapa kejamnya pemeran Frances di serial HBO, Divorce, tersebut.

BACA JUGA: 6 Fakta Gadis Penjual Jamu Gendong Pemikat Warganet

’’Kamu bukan keluargaku. Kamu bukan temanku. Aku menulis ini untuk memberi tahumu agar berhenti mengeksploitasi tragedi kami demi mengembalikan image ’gadis baik-baik’ untuk dirimu,’’ imbuh Cattrall dalam caption.

BACA JUGA: Aduhai, Gadis Penjual Jamu Gendong Ini Bikin Gimana Gitu...

Sudah bukan rahasia, meski memerankan dua sahabat dekat, Carrie Bradshaw dan Samantha Jones, di Sex and the City belasan tahun lalu, hubungan SJP dengan Cattrall tak baik. Cattrall kesal karena selepas serial itu SJP tak pernah mengontaknya. Sekadar pesan atau telepon pun tak pernah.

Perseteruan mereka memanas ketika proyek film ketiga Sex and the City mulai digarap tahun lalu. Cattrall menolak memerankan Samantha kembali.

Dia membuat wawancara dengan New York Times dan mengungkapkan bahwa persahabatan keempat gadis di Sex and the City (Carrie dan Samantha plus Charlotte dan Miranda) adalah palsu. (adn/c19/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuta dan Teluknarat Top 10 Destinasi Instagramable Honeymoon


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler