Bu Guru Gauli Siswa, Ada Videonya, Kini Hamil Tua

Minggu, 17 Oktober 2021 – 08:18 WIB
Heiry Calvi. Foto: Kepolisian Doral, Miami

jpnn.com, MIAMI - Seorang guru di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Heiry Calvi yang sedang berbadan dua harus berurusan dengan hukum.

Pasalnya, perempuan berusia 41 tahun yang mengajar di sebuah sekolah menengah itu diduga menjalin hubungan terlarang dengan siswa di bawah umur.

BACA JUGA: Bu Sara Kencani Murid Sendiri, Beginilah Caranya Mengajak Indehoi

Kepolisian Doral di Miami-Dade menyebut Bu Calvi disangka melakukan sejumlah perbuatan terlarang, antara lain, melecehkan siswa berusia 15 tahun dan membawa senjata ke sekolah.

Namun, pengusutan kasus itu menghadapi kendala. Penyebabnya ialah murid yang menjadi pemuas nafsu bagi Bu Calvi tak mau dianggap korban.

BACA JUGA: Duh, Bu Guru Laura Kencani Dua Murid untuk Pemuas Nafsunya

"Dia (siswa, red) mengaku tidak diperkosa. Ketika saya hendak menunjukkan ketentuan hukum Florida, anak itu tak mau," ujar Juru Bicara Kepolisian Miami Ray Valdes yang dikutip Daily Star belum lama ini.

Meski demikian, polisi punya bukti kuat. Ada video yang menunjukkan adegan indehoi antara Bu Calvi dengan siswa yang menjadi korbannya.

BACA JUGA: Ssttt... Ada Mantan Pramugari Ketahuan Kencani Siswa

Investigasi kepolisian terhadap para siswa yang juga rekan korban mengungkap bahwa video itu sudah menyebar di kalangan murid.

Namun, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan ayah dari janin di kandungan Bu Calvi. Memang perempuan paruh baya itu juga punya suami.

"Saya tak akan berspekulasi itu anak siapa," kata Valdes.

Advokat Orlando Rodriguez yang menjadi pengacara bagi Calvi menepis tuduhan dan spekulasi yang beredar.

"Klien saya dan suaminya sedang menantikan bayi cantik," kata Orlando kepada media In Touch di Miami.

Baca juga: Duh... Bu Guru Begituan dengan Siswa ABG di Depan Suaminya

Menurutnya, keluarga siswa justru mendukung Bu Calvi. Alasannya, bocah itu memang tak pernah terlibat hubungan terlarang dengan guru berwajah menarik tersebut.

"Sejauh ini bukti yang diklaim polisi, dalam hal ini video dan hal-hal sejenisnya, saya bisa pastikan bahwa itu bukan klien saya," ujar Orlando.

Menurut Orlando, wajah dalam video itu tak jelas. "Itu bisa siapa saja, yang jelas bukan klien saya," tegasnya.

Walakin, Bu Calvi tak hanya terancam penjara. Sebab, dia juga akan kehilangan pekerjaan.

Pejabat Sekolah Umum Miami-Dade (M-DCPS) menyatakan Bu Calvi merupakan guru di John I. Smith K-8 Center di Doral. Saat kasus tersebut muncul pada Maret lalu, guru nakal itu langsung dipindahkan.

Walakin, Bu Calvi sudah terancam sanksi pemecatan. "M-DCPS akan memproses pemberhentian yang bersangkutan dan memastikan mencegahnya memperoleh pekerjaan dengan sistem sekolah ini," tutur pejabat tersebut.(CBS/In Touch/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler