Bu Miryam Mengaku Tak Mengenal Andi Narogong

Rabu, 17 Mei 2017 – 18:56 WIB
Anggota DPR Miryam S Haryani (baju bergaris hitam putih) saat tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/5). Miryam yang sebelumnya buronan ditangkap jajaran kepolisian pada Minggu (30/4) malam di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Miryam S Haryani hari ini (17/5) menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Usai diperiksa, Miryam enggan berkomentar banyak soal pemeriksaannya hari ini. Politikus Partai Hanura itu menyatakan bahwa dirinya tak mengenal Andi Narogong.

BACA JUGA: Pangi Syarwi Chaniago: Ketua KPK Juga Bisa Tersandera Kasus e-KTP

"Saya diperiksa jadi saksinya Pak Andi Narogong. Saya enggak kenal Pak Andi Narogong," kata Miryam saat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.32 WIB, Rabu (17/5).

Sementara Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, dalam pemeriksaan terhadap Miryam kali ini, penyidik masih mendalami soal aliran uang panas e-KTP ke sejumlah pihak. "Penyidik terus mendalami apa saja yang disampaikan Miryam terkait aliran dana kepada sejumlah pihak dan akan digali lebih jauh," ujar Febri.

BACA JUGA: Fahri Singgung Agus Rahardjo di Kasus E-KTP

Sebelumnya, merujuk pada berita acara pemeriksaan (BAP) Miryam terungkap adanya pihak yang turut menikmati aliran uang dari Andi Narogong terkait proyek e-KTP. Namun, Miryam saat bersaksi pada persidangan perkara e-KTP di Pengadilan Tipikor justru mencabut BAP dan mengaku ditekan penyidik saat menjalani pemeriksaan di KPK.(put/jpg)

BACA JUGA: Bu Diah Ogah Ngomong usai Diperiksa untuk Andi Narogong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miryam Protes Soal Penetapannya sebagai DPO


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler