Bu Susi Kerap Banggakan Anaknya Seorang Pilot

Selasa, 19 Januari 2016 – 11:14 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Tak banyak yang mengetahui sosok Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Namun, Susi kerap membanggakan pria 31 tahun itu kepada rekan-rekannya. 

Salah satunya yakni kepada Ketua DPD Irman Gusman.

BACA JUGA: Timor Leste Caplok Wilayah Perbatasan Indonesia

Meski belum mengenal sosok dan bertemu Panji secara langsung, Irman sedikit banyak mengetahui bahwa dia berprofesi sebagai pilot. Itu dia ketahui karena Susi memang kerap bercerita tentang anaknya, yang tinggal di luar negeri.

"Saya belum kenal (almarhum Panji), cuma dengar dari Bu Susi. Beliau sering cerita, begitu bangganya dia (Susi) mempunyai anak yang berprofesi sebagai seorang pilot," ujar Irman di kediaman rumah dinas Susi, Widya Chandra V, Jakarta, Senin (18/1) malam.

BACA JUGA: Luhut Panjaitan Bilang Ini Bukan Persoalan Serius

Melihat kondisi Susi yang terpuruk, Irman mencoba menguatkan rekannya tersebut. Dia mengingatkan bahwa ini adalah takdir dari Tuhan yang harus dilewati.

"Kami berdua memang cukup dekat ya. Beliau (Susi) bilang, kenapa ini menimpa saya, saya bilang ini namanya cobaan. Kita harus mengikhlaskan," kata Irman. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Ternyata, Pelaku Bom Sarinah Itu Muridnya Fajrin, siapa Dia?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Penyebab Meninggalnya Panji Hilmansyah, Lily: Awal Tahun Baru Almarhum memang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler