Bubarkan Hiburan, Petugas Dilempari Batu

Minggu, 25 Agustus 2013 – 10:59 WIB

jpnn.com - LANGSA - Gara-gara membubarkan hiburan keyboard yang digelar pada malam hari di Gampong Meurandeh Kloneng, Langsa Timur, petugas WH bersama mobil patrolinya dilempari dengan batu oleh oknum warga yang diduga kesal dengan aksi pembubaran hiburan tersebut.

 

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM kepada Rakyat Aceh, Sabtu (24/8), menerangkan, pembubaran hiburan keyboard tersebut dilakukan pada Jumat (23/8) malam sekira pukul 23.30 Wib.

BACA JUGA: Sumur Kering, Warga Kesulitan Air Bersih

Pada saat itu pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada hiburan keyboard yang dilaksanakan hingga jelang tengah malam di gampong Meurandeh Kloneng tersebut.

BACA JUGA: Wali Kota Tantang Ombudsman Buktikan Praktek Calo

"Menindaklanjuti laporan tersebut, kita langsung terjun ke lokasi untuk membubarkan hiburan, namun upaya itu sempat mendapat perlawanan dari warga pengunjung yang tidak terima pembubaran tersebut, sehingga terjadi aksi pelemparan terhadap petugas WH oleh sekelompok oknum warga saat mati lampu, untung tidak ada korban dalam insiden tersebut," terang Ibrahim.

Lanjutnya, walaupun mendapat perlawanan, usai berbicara dengan pemilik rumah acara, akhirnya hiburan keyboard berhasil dibubarkan dan petugas WH kembali ke kantornya.

BACA JUGA: ISPA Menjangkiti Balita

Ibrahim juga menyebutkan, pada malam yang sama sebelumnya di Gampong Sidorejo pihaknya juga telah membubarkan hiburan keyboard yang diadakan oleh salah seorang warga. Bahkan saat pembubaran, disana juga sempat terjadi ketegangan antara petugas dengan pemilik rumah acara. (bah)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panas Merata se-Pulau Jawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler