Buka Air Radiator Sembarangan, Satu Keluarga Melepuh

Sabtu, 30 April 2011 – 12:01 WIB

PALEMBANG – Akibat ulah awak bus kota yang membuka radiator mobil sembarangan, penumpangnnya melepuh terkena percikan air radiator yang panasKorbannya satu keluarga yakni  Sinta Marlia (26), beserta kedua anaknya Miranda (10) dan Dinda (4) warga Jalan A Yani, Lrg Pribadi, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang.

Sinta Marlia dan Dinda yang mengalami luka cukup parah terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit Moh Hosein (RSMH) Palembang

BACA JUGA: Densus Obok-obok Jaringan M Syarif

Sinta mengalami luka lepuh di kakinya, dan Dinda menderita luka bakar di wajah sebelah kiri, tangan dan kaki kiri
Keduanya hingga tadi malam masih tergolek  lemah di Instalasi Rawat Darurat RSMH

BACA JUGA: Pastikan Sumut Bersih dari NII

Sementara Miranda hanya terkena percikan di kaki dan tidak mendapatkan perawatan


Informasi yang dihimpun, kejadiannya dalam bus kota jurusan Plaju- KM12, Kamis, (28/4), pukul 16.00 WIB, saat berhenti di lampu merah JL Jendral Sudirman, seberang Rumah Sakit RK Charitas.

Kala itu Sinta Marlia bersama kedua anaknya duduk di belakang sopir hendak pulang ke rumah usai menghadiri perpisahan paud Dinda, anaknya

BACA JUGA: Ngopi di Batam, Warga Singapura Tewas

Saat melintas di lokasi kejadian, bus yang ditumpangi korban mulai ngadat dan bermasalahSopir bus lalu menyuruh kernetnya untuk membuka mesin radiator untuk mengeceknya

“Kami ini balek dari acara perpisahan PAUD di PuntikayuTerus nyater mobil buskota, pas di lampu merah tahu-tahu sopirnya nyuruh kenek ngecek radiator,” ujar Atik (50) nenek korban.  

Naas, saat katup radiator dibuka, air panas dari dalam radiator  menyembur dan muncrat ke arah ketiga korbanSontak tiga beranak itu langsung menjerit meminta tolong dan dilarikan ke RS RK Charitas.

“Airnyo langsung keluar dan bersap waktu radiator dibukaTerus air itu nyembur kena cucung aku sama mamaknya,” tambah Atik yang menyatakan kalau pihak bus kota mau bertanggung jawab atas kejadian itu.

Luka yang cukup parah dialami Dinda dan sang ibu kemudian dirujuk ke RSMHSementara Miranda yang hanya mengalami luka percikan di kaki hanya rawat jalan.(mg37)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permainan Rekrutmen CPNS oleh Pejabat Dilaporkan ke BKN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler