Ngopi di Batam, Warga Singapura Tewas

Sabtu, 30 April 2011 – 00:30 WIB

BATAM - Sabtu bin Ali, 70, warga negara Singapura tewas usai meneguk kopi di kedai kopi Harum Wangi, Batuaji, Batam Kamis (28/4) sekitar pukul 19.15 WIBBelum jelas tentang penyebab kematiannya, namun polisi menduga ia tewas karena serangan Jantung.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Group), kejadian itu terjadi tiba-tiba sesaat setelah Sabtu menikmati gado-gado dan meneguk secangkir kopi

BACA JUGA: Permainan Rekrutmen CPNS oleh Pejabat Dilaporkan ke BKN

Sabtu langsung jatuh terkapar hingga mengejutkan pelayan kedai dan pengunjung yang malam itu memenuhi kedai kopi tersebut.

Tewasnya Sabtu membuat kebingungan warga yang malam itu tengah santai
Saksi mata mengaku melihat Sabtu datang ke kedai Harum Wangi dalam keadaan sempoyongan

BACA JUGA: Membuang Mitos, Menggapai Impian Piala Dunia

Setelah duduk, Sabtu sempat memesan gado-gado dan secangkir kopi
Usai makan, Sabtu juga sempat merokok

BACA JUGA: Bupati PHK Ribuan Tenaga Honorer



Namun tak berapa lama, tiba-tiba ia lemas dan terkaparPemilik kedai pun sibuk mengangkat tubuh Sabtu yang terlihat lunglai tak berdayaBersama sekuriti, Sabtu dilarikan ke Rumah Sakit Charis Medika yang tak jauh dari kawasan Plaza Aviari.

"Tiba-tiba saja orang itu jatuh padahal baru selesai makan Gado-gado dan minum kopiSaya kira cuma mabuk aja, soalnya waktu datang dia sudah jalan sempoyongan," ujar Syarif  pengunjung Kedai Kopi Harum Wangi yang melihat kejadian itu, Jumat (29/4).

Ali tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakitHasil pemeriksaan korban mengidap penyakit jantungHingga kini jenasah Ali masih berada di ruang jenasah RSOB, Sekupang.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek BatuajiInformasi yang didapat, Sabtu merupakan purnawirawan polisi di SingapuraDugaan ia meninggal karena serangan jantung juga diperkuat dengan hasil pemeriksaan tim dokter di RSOB.

Kapolsek Batuaji Kompol Jamaludin SN juga memastikan bahwa Ali tewas karena serangan mendadak penyakit yang dideritanya"Dia habis makan gado-gado dan minum kopiTerus terjatuhKata dokter yang menangani dia kena serangan penyakit jantung," ujar Jamaludin.(eja/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tersangkut Korupsi, Dosen UM Ditahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler