Bukan Sekadar Suplemen, Matafine Jadi Simbol Gaya Hidup Sehat

Senin, 20 Mei 2024 – 20:53 WIB
Bukan Sekadar Suplemen, Matafine Jadi Simbol Gaya Hidup Sehat. Foto: dok. Matafine

jpnn.com, JAKARTA - Ada sebuah rahasia yang telah mengubah cara kita memandang kesehatan mata, yaitu Matafine.

Sejak didirikan oleh William Nicholas pada Mei 2022, Matafine telah menjadi bagian penting dalam industri kesehatan mata alami.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Mata dengan Rutin Mengonsumsi 4 Vitamin Ini

Suplemen ini fokus pada pemeliharaan alami dan peningkatan penglihatan dengan memperhatikan kualitas, serta efektivitas merawat mata.

Matafine juga sebagai simbol gaya hidup bagi mereka yang peduli akan kesehatan indera penglihatan.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Mata dengan 6 Cara Alami Ini

Dedikasi Matafine untuk kesehatan mata itu pun dianugerahi penghargaan Super Brand Winner 2023 .

"Penghargaan ini menjadi bukti akan kualitas dan keunggulan produk Matafine yang telah diakui secara luas," ujar perwakilan Matafine dalam keterangannya, Senin (20/5).

BACA JUGA: Suplemen Ini Bantu Penuhi Nutrisi Otak dan Tumbuh Kembang Anak

Dengan semangat inovasi dan keunggulan produk, Matafine bertekad untuk menjadi teman setia bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan mata mereka.

Selain itu, Matafine juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat dengan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan mata.

"Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat, diharapkan akan tercipta masyarakat yang lebih peduli dan proaktif dalam menjaga kesehatan mata mereka," lanjutnya.

Oleh karena itu, Matafine berkomitmen terus mengembangkan produknya untuk memberikan manfaat yang optimal bagi pengguna.

Selebritas Atta Halilintar, Athala Naufal, Gabriel Prince, dan Richard Lee pun digandeng untuk memperkenalkan Matafine sebagai produk perawatan mata berkualitas.

"Temukan rahasia kesehatan mata melalui akun unggahan kami di aku Instagram @matafine_official, YouTube @matafine," katanya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler