Bukannya Belajar, Siswi Ini Malah Terjaring Razia Bercinta di Hotel

Jumat, 20 Maret 2015 – 03:32 WIB

jpnn.com - MAKASSAR – Pasangan kekasih yang berstatus sebagai pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Makassar, Sulawesi Selatan terancam dikeluarkan. Pasalnya, tindakan yang dilakukan dianggap melewati batas.

Siswa berinisial W ini terjaring razia Satpol PP di Hotel Valentino Makassar bersama kekasihnya yang juga satu sekolah, Rabu (18/3).

BACA JUGA: Perjuangan Kahar Muzakkar Hidup Lagi

Awalnya, W membantah telah berbuat mesum di kamar hotel. Bahkan dia sempat bersitegang dengan anggota Satpol PP di ruang penyidik.

Namun setelah dibujuk, W akhirnya berterus terang mengakui perbuatannya telah berhubungan badan dengan kekasihnya layaknya suami-istri.

BACA JUGA: PKB Galang Kekuatan Hadang Laju Risma di Pilwali Surabaya

Kepala SMK Negeri 8, Anwar tidak membantah berita siswanya tersebut. Bahkan W dianggap sudah beberapa kali melakukan kesalahan fatal.

“Kami ada poin-poin kesalahannya. Si W sudah kerap kali membuat kesalahan dengan mencemarkan nama baik sekolah. Terdahulu, W  juga berbuat kesalahan dan ini yang terakhir,” kata Anwar seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group), Kamis (19/3). (fo/awa/jpnn)

BACA JUGA: Simbol T Marak di Tembok Masjid, Dikaitkan dengan Aktivitas ISIS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebakaran, Siswa SD Tewas Terpanggang di Rumahnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler