Bukannya Dilerai, Perkelahian Malah jadi Tontonan

Rabu, 31 Juli 2013 – 20:49 WIB
Dua pria yang terlibat perkelahian bebas di depan toko di Sorong, Papua Barat, Selasa (30/7). Andre/Radar Sorong/JPNN

SORONG – Diduga dipicu salah paham, dua pemuda di Sorong, Papua Barat berinisial NU dan IC terlibat perkelahian. Bukannya dilerai, perseteruan ini malah jadi tontonan gratis warga di halaman depan salah satu toko di Sorong, Selasa (30/7) sekira pukul 16.00 WIT.

Saling pukul dan tendang kedua pemuda ini menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar maupun pengendara yang melintas di depan lokasi keduanya berduel.

Perkelahian gaya bebas ini berlangsung sekira 20 menit lamanya, berakhir tanpa pemenang setelah aparat kepolisian dari Polres Sorong Kota menghentikan aksi nekat keduanya.

Menurut sejumlah saksi mata yang ditemui TKP, kejadian bermula saat NU mendatangi IC yang sedang duduk-duduk di samping toko. Tak berapa lama kemudian, keduanya terlibat pertengkaran. Ajakan berkelahi kemudian dilontarkan NU, namun tidak ditanggapi IC.

"Mungkin tak mampu menahan emosinya ditantang duel, IC akhirnya meladeni lawannya. Selang beberapa saat, keduanya berdiri dan saling dorong, pukul dan tendang," kata seorang saksi mata yang enggan identitasnya dipublikasikan seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Rabu (31/7).

Perkelahian ini berhenti setelah anggota Polres Sorong Kota tiba di lokasi dan menghentikan perkelahian tersebut. Keduanya akhirnya digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (reg/awa/jpnn)

 

Tag
berkelahi  

Terpopuler