Bungkam Sritex, Tomang Sakti Lolos Final WNBL

Selasa, 10 Juni 2014 – 20:31 WIB

jpnn.com - JOGJAKARTA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta punya peluang besar membukukan back to back juara di Speedy WNBL Indonesia 2013/2014. Skuat racikan Raoul Miguel Hadinoto itu kini sudah menapakkan kakinya di babak final.

Kepastian itu terjadi setelah Tomsak berhasil menekuk Sritex Dragons Enduro Solo dengan skor telak 65-36 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di GOR UNY Jogjakarta, Selasa (10/6).

BACA JUGA: Zamorano Sarankan Madrid Gaet Arturo Vidal

Kemenangan itu tak bisa dilepaskan dari peran forward Fanny Kalumata yang tampil cemerlang dengan donaso 13 poin dan lima rebound. Meski begitu, Ebos, sapaan kari Raoul Miguel mengaku belum puas dengan kemenangan tersebut.

“Anak-anak sempat lengah di kuarter ketiga. Bukan karena lawan (Sritex Dragons) bermain lebih baik. Namun, karena defense kami yang justru memburuk. Kelemahan seperti ini tak boleh terjadi di grand final,” terang Ebos setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WNBL.

BACA JUGA: Kalahkan Barito, Persib Dekati Semen Padang

Di babak grand final, tim milik Hasan Gozali itu akan menunggu pemenang laga antara Surabaya Fever kontra Sahabat Semarang. Jika Fever menang maka akan terjadi rematch grand final musim lalu. Partai final akan dilangsungkan pada 12 Juni mendatang. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Colback Menyebrang ke Newcastle, Sunderland Marah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar tak Sabar Teriak Brazil Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler