Zamorano Sarankan Madrid Gaet Arturo Vidal

Selasa, 10 Juni 2014 – 20:09 WIB
Arturo Vidal. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Rumor mengenai kepindahan Arturo Vidal ikut memantik reaksi Ivan Zamorano. Sebagai sesama warga Chili, Zamorano berharap gelandang Juventus itu hengkang ke klub yang lebih hebat.

Zamorano lantas menunjuk Real Madrid sebagai tim yang tepat bagi kemajuan karir Vidal. Pria berusia 47 tahun itu bahkan pernah menyarankan Madrid untuk mendatangkan Vidal.

BACA JUGA: Kalahkan Barito, Persib Dekati Semen Padang

"Ketika saya datang ke sini enam bulan lalu, Presiden Madrid bertanya pada saya tentang Vidal. Saya mengatakan, Madrid harus mengikatnya. Dia adalah pemain hebat dan akan berguna untuk Madrid," terang Zamorano di laman Inside La Liga, Selasa (10/6).

Zamorano tentu tak asal memberi masukan untuk tim yang pernah dibelanya pada rentang 1992-1996 silam. Zamorano melihat Vidal bisa menjadi suksesor sepadan bagi Xabi Alonso yang sudah dimakan usia.

BACA JUGA: Colback Menyebrang ke Newcastle, Sunderland Marah

Selain itu, Vidal akan cocok dengan skema Madrid dibanding pemain lain. Sebelumnya, Madrid juga dikabarkan mengincar Toni Kroos, Ramires, Marco Verratti serta Paul Pogba.

"Vidal bisa bermain di manapun di belahan dunia ini. Dia melakukan hal yang sangat bagus di liga yang ketat. Dia juga akan tampil hebat di Madrid," tegas mantan penggawa Inter Milan itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Neymar tak Sabar Teriak Brazil Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Bintang Portugal Bakal Prima di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler