Bursa Aset Digital Upbit Membagikan Airdrop Saat Launching Gim Ragnarok

Rabu, 09 Maret 2022 – 22:42 WIB
Ilustrasi - Upbit membagikan airdrop 230 ribu ONIT atau setara dengan Rp 450 juta kepada pengguna Upbit Indonesia. Foto: Upbit

jpnn.com, JAKARTA - Bursa aset digital terkemuka di dunia, Upbit, merayakan launcing gim Ragnarok: Labyrinth Play to Earn dengan membagikan airdrop.

Total airdrop yang akan dibagikan mencapai 230 ribu ONIT atau setara dengan Rp 450 juta kepada pengguna Upbit Indonesia.

BACA JUGA: Staf Ahli Menkominfo Bicara Soal Blockchain, Dari Profesi Baru Hingga Regulasinya

Pengguna harus menyelesaikan registrasi di labyrinthnft.gnjoy.id/id dengan alamat email yang terdaftar di Upbit, kemudian pilih Upbit Indonesia.

Total 230 ribu ONIT akan dikirimkan ke 2.300 pengguna dengan verifikasi level 2 ke atas, masing-masing 100 ONIT.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Sebut Blockchain Bisa Jadi Solusi Masalah Industri Musik Indonesia

Registrasi akan dibuka pada 9 Maret 2022 pukul 12:00 WIB.

Airdrop dapat selesai lebih cepat jika 2.300 pengguna pertama telah menyelesaikan registrasi.

BACA JUGA: Hati-hati dengan Penipuan Menggunakan Nama Upbit

Kegiatan ini akan berakhir pada 4 April 2022 pukul 10:00 WIB.

“Kegiatan ini kami adakan untuk merayakan launching Ragnarok Labyrinth NFT yang terintegrasi dengan dunia blockchain dan juga besarnya animo masyarakat Indonesia saat ini untuk trading aset digital."

"Semoga ke depannya akan banyak perusahaan gim lain mulai melirik dunia blockchain."

"Kami juga berharap agar even ini dapat memberi nilai tambah dan semangat untuk para member Upbit Indonesia,” ujar VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi dalam keterangannya, Rabu (9/3).

Ragnarok Labyrinth NFT adalah mobile game bergenre MMORPG ‘Time-Effective’ yang menampilkan labirin bawah tanah, berisi stage dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online.

Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui onbuff coins yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Decentralized Finance), selanjutnya dengan Non-Fungible Tokens (NFT) yang pemain dapat merasakan melalui karakter gim.

Ragnarok ingin mengapresiasi pemain melalui aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit bermain.

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler