Buru Bek Asing

Jumat, 18 Oktober 2013 – 09:12 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku masih membutuhkan suntikan tenaga baru di lini belakang skuadnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah kebobolan 43 gol di musim lalu.

Djanur menyatakan, untuk tenaga baru itu, sementara ini akan lebih memprioritaskan jasa bek asing. “Kelihatannya tetap membutuhkan pemain asing di sektor belakang," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

BACA JUGA: Sony Jaga Asa Juara Tunggal Putra

Djanur katakan, untuk menggunakan jasa bek lokal akan cukup sulit, sebab bek lokal berkualitas, rata-rata sudah memiliki kontrak bersama klub lain.

"Menggunakan pemain lokal bisa saja, asalkan kualitasnya tidak jauh beda dengan pemain asing. Tetapi saya rasa itu akan cukup sulit karena pemain lokal berkualitas yang ada sudah menjadi milik tim lain," katanya.

BACA JUGA: Empat Legiun Asing Terdepak

Sejauh ini Djanur mengungkapkan, dirinya baru membuat kesepakatan dengan empat pemain lokal dan dua pemain asing. Dari enam pemain itu, baru dua nama pemain lokal yang diketahui, yakni  Tantan dan Ahmad Jufrianto asal Sriwijaya FC.

Untuk lini belakang, ia masih mengincar pemain asing lainnya untuk menjadi partner Naser Al Sebai yang kemungkinan akan dipertahankannya, setelah sebelumnya gagal mendapatkan  jasa bek Persija Jakarta Fabiano Beltrame, lantaran Fabiano masih dipertahankan Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Berharap pada Hujan

"Setelah melakukan komunikasi intens dengan Fabiano, namun Persija masih mempertahankannya," jelasnya.  (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Pastikan Dua Uji Coba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler