Cabuli Janda di Masjid, Takmir Dipolisikan

Sabtu, 07 Desember 2013 – 16:31 WIB

jpnn.com - SUMENEP - Pengurus takmir masjid di salah satu masjid di Kecamatan Kalianget harus berurusan dengan polisi. Sebab, oknum berinisial SD, 55, tersebut dilaporkan telah memerkosa KA (inisial), 48, warga Kecamatan Kalianget. Ironisnya, SD yang disebut-sebut menjabat ketua takmir itu melakukan aksi tak terpuji tersebut di dalam masjid.

Informasi itu terkuak saat KA bersama kerabatnya datang ke Mapolres Sumenep Jumat (6/12). KA yang berstatus janda tersebut melaporkan tindakan bejat SD dengan ditemani anaknya, Sugi Hartoyo. Sementara itu, kerabat dan warga lain menunggu di sekitar mapolres.

BACA JUGA: Ditebas Pedang, Tangan Pencuri Putus

Menurut keterangan korban, dirinya melaporkan SD ke polisi karena jalan damai tak tercapai. Korban mengatakan, SD tidak menunjukkan iktikad baik. Sebab, SD tidak hadir dalam pertemuan yang dimediasi kepala desa setempat.

Kepada Jawa Pos Radar Madura anak korban, Sugi Hartoyo, mengatakan, pemerkosaan yang menimpa ibunya tersebut terjadi Senin (2/12). Saat itu SD melancarkan aksi pukul 23.00. Modus pemerkosaan adalah iming-iming akan mendapatkan azimat. Maklum, selama ini korban bekerja sebagai penjual pentol dan makanan anak.

BACA JUGA: Mahasiswa Tewas Ditembak Perampok

Namun, sesampai di masjid tersebut, bukannya azimat yang didapat. Korban justru mendapat perlakuan tak senonoh. Itu dilakukan pelaku dengan mudah. Sebab, setelah korban masuk ke masjid, pelaku langsung mengunci pintu masjid. (han/fei/JPNN)

BACA JUGA: Aksi Rampok Bersenpi Terekam CCTV

BACA ARTIKEL LAINNYA... Curiga Penari Klub Dibunuh Teman Dekat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler