Cairkan Kiriman Uang dari Luar Negeri Dapat Hadiah!

Selasa, 31 Mei 2016 – 13:53 WIB
BCA for jpnn.com

jpnn.com - BILA Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri, tahukah bahwa saat ini ada beragam hadiah menarik bagi yang mencairkan kiriman uang tunai? Ya, hadiah menarik tersedia bagi yang memanfaatkan melalui layanan Fire Cash BCA dan MoneyGram di cabang Bank BCA.

Khusunya bagi Anda yang berdomisili di wilayah Bali dan Sukabumi. 

BACA JUGA: Menteri Yuddy Diminta Berhenti Berakrobat

Dengan layanan ini, Anda bisa menerima uang tunai dengan mudah, cepat, dan nyaman. 

Ya, Fire Cash merupakan layanan pengiriman uang on-line berbasis web yang memanfaatkan jaringan bank koresponden BCA. 

BACA JUGA: ALOT! DPR-Pemerintah Sama-sama Keras

Penerima dana tidak harus memiliki rekening BCA, tapi bisa melakukan pencairan Fire Cash di setiap kantor cabang BCA di seluruh Indonesia atau melalui kantor pos yang biasa disebut pencairan Wesel Instan (WI) serta mitra-mitra BCA yang memasang logo Fire Cash BCA. 

Proses pencairannya pun mudah. Cukup mengisi formulir, menunjukkan KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku, dan menunjukkan PIN yang didapat dari pengirim kepada petugas.

BACA JUGA: PDIP: Pemecatan Satu Juta PNS Preseden Buruk

Sementara proses pencairan uang tunai melalui MoneyGram sebagai operator global bisnis remitansi dengan lebih dari 350.000 lokasi agen di 200 negara, hanya dapat dilakukan di setiap cabang BCA di seluruh Indonesia. 

Proses pencairannya juga mudah, hanya cukup dengan membawa PIN dan kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor).

Pencairan Tunai Kiriman Uang Berhadiah

Program Pencairan Tunai Berhadiah ini hanya berlaku di area Sukabumi dan Bali. Periode pencairan berlangsung mulai bulan Maret s/d Juni 2016 (untuk Sukabumi) dan Mei s/d Agustus 2016 (untuk Bali). Jadi, bila Anda berdomisili dekat dengan dua area tersebut, dan memiliki sanak saudara yang bekerja di luar negeri, segera lakukan pencairan kiriman uang tunai-nya. 

Siapa tahu Anda berkesempatan untuk membawa pulang beragam hadiah seperti Motor, TV LED 32 inch, Sepeda dan Kompor Gas Portable.

Untuk Sukabumi, penarikan undian berhadiah akan dilakukan pada tanggal 28 Juli 2016 yang bertempat  di Alun – Alun Pelabuhan Ratu. 

Sedangkan untuk Bali, penarikan undian berhadiah akan dilakukan bulan September 2016 yang lokasi dan tanggalnya akan diinformasikan kemudian. Dapatkan pula hadiah-hadiah menarik lainnya saat acara penarikan hadiah dilakukan. 

Sebagai informasi layanan pencairan Fire Cash BCA dan MoneyGram di Bali dan Sukabumi bisa dilakukan di kantor cabang-cabang BCA di bawah ini. 

Untuk wilayah Bali :

BCA Denpasar, BCA Cokroaminoto, BCA Gatot Subroto Barat Denpasar, BCA Sesetan,   BCA Grand Sudirman Denpasar, BCA Teuku Umar Denpasar, BCA Mahendradata, BCA Maluku,  BCA WR Supratman,   BCA Klungkung, BCA Renon,  BCA Gianyar, BCA Ubud,   BCA Kuta,   BCA By Pass Ngurah Rai, BCA By Pass Mumbul,  BCA Kerobokan,  BCA Kartika Plaza,   BCA Pasar Kuta,   BCA Raya Kuta – CCR, BCA Sanur Raya,   BCA Sunset Boulevard, BCA Negara, BCA Singaraja  dan BCA Tabanan 

Untuk wilayah Sukabumi :

BCA Cibadak, BCA Cicurug, BCA Kota Paris, BCA Pelabuhan Ratu, BCA Sukabumi Raya 

Ayo, lakukan pencairan kiriman uang melalui Fire Cash BCA dan MoneyGram di cabang-cabang BCA di Sukabumi dan Bali, dan dapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah. 

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. (bca/adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayo Rapatkan Barisan Selamatkan Rita Krisdianti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler