Cak Imin: Cara Tercepat, Ganti Ahok dengan Agus

Jumat, 14 Oktober 2016 – 16:01 WIB
Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, tujuan pemerintahan pada hakikatnya untuk memanusiakan dan memuliakan manusia. 

Karena itu, setiap pemerintahan termasuk Pemprov DKI Jakarta, wajib menjalankan program-program demi memuliakan manusia.

BACA JUGA: Temui Massa FPI, Kabareskrim Bilang...

‎"Jadi melalui pemilihan gubernur, kepemimpinan di ibu kota diharapkan bisa mewujudkan kota yang benar-benar memberi ruang bagi sendi kehidupan, terutama bagi ibu dan anak," ujar Muhaimin saat membuka Talk Show ‎yang digelar DPP Perempuan Bangsa, di Graha Gus Dur, Jumat (14/10).

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menilai, pemilihan gubernur hanya sarana agar terjadi perubahan kepemimpinan yang lebih baik. 

BACA JUGA: Ikut Orasi, Amien Rais: Tangkap Ahok!

Karena itu masyarakat diharapkan dapat memilih pemimpin yang tepat, sehingga perubahan yang diharapkan dapat terwujud.

Dia mengatakan, untuk DKI, agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, satu-satunya cara adalah jangan pilih Basuki Tjahaja Purnama di pilkada 2017 mendatang.

BACA JUGA: Habib Rizieq Bacakan Pernyataan Sikap, Ada Kata Hukuman Mati

‎"Cara tercepat, ganti Ahok dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni," ujar Cak Imin.

‎Cak Imin mengutarakan pandangannya, karena meyakini pasangan calon Gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN tersebut, mampu mewujudkan cita-cita dan harapan mayoritas masyarakat Jakarta. Di antaranya memberi tempat yang baik bagi tumbuh kembangnya anak. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakar Hukum Pidana Anjurkan Polri Garap Ahok Usai Pilkada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler