Cak Imin Sediakan Lift untuk Ketua PBNU

Minggu, 20 Juli 2014 – 22:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siradj, menghadiri peringatan Nuzulul Quran dan doa bersama untuk bangsa yang digelar DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Minggu (20/7) malam. Dalam acara tersebut, Said Aqil duduk bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Mereka membaca lantunan ayat suci alquran dan doa bersama dengan khusuk. 

Acara itu dihadiri sejumlah kader PKB, serta unsur masyarakat lainnya. Selain itu hadir pula Sekjen PKB Imam Nahrawi, Ketua DPP PKB Marwan Jafar, Abdul Kadir Karding, serta lainnya.

BACA JUGA: Ukraina Bentuk Komisi Investigasi Tragedi MH17

Muhaimin dalam sambutannya mengatakan ada dua kesalahan besar Said Aqil. Yakni, pertama Said mengeluhkan naik ke lantai empat. "Kapan ada liftnya?" kata pria yang karib disapa Cak Imin yang diiringi tawa Said dan hadirin pada acara itu.

Cak Imin menyatakan tidak pernah setuju dipasang lift di DPP, karena nanti yang ada di DPP menjadi manja. "Tapi, kalau Pak Said Aqil sering ke sini kita berikan lift khusus, yang agak kecil. Yang lain tetap pakai manual," kata Imin sembari diiringi tawa lagi. 

BACA JUGA: Prabowo Masih Yakin Bakal Menang Pilpres

Kedua, kata Cak Imin mengaku sudah lama memerintahkan sekretariat DPP PKB untuk membeli sound system yang paling mahal di dunia. "Termahal saya bayar, tapi nampaknya sekretariat sudah tidak terlalu percaya pada saya untuk membayar," kata Imin sembari bercanda dan diiringi tawa hadiir. Ya, sebelumnya saat acara berlangsung sound system sempat mengalami gangguan dan mengeluarkan bunyi "kresak-kresek".

"Sejak zaman Pak Idham Kholid, sound system pasti kresak-kresek," ungkap Imin. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Pengamat Anggap PSU Tak Hormati Hak Pilih Warga Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abaikan Permintaan Kubu Prabowo, KPU Kebut Rekapitulasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler