Caleg ini Ingin KPK Berkantor di Gedung DPR

Jumat, 21 September 2018 – 12:00 WIB
Pembekalan bakal calom legislatif PSI Papua Barat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PSI Papua Barat menugaskan Riza Villano mengganti Fahri Hamzah, wakil ketua DPR. Riza adalah caleg DPR RI yang didaulat dari PSI Papua Barat untuk membersihkan DPR RI dari koruptor.

PSI yang menargetkan memenangi pileg 2019 dengan minimum dua caleg per provinsi untuk mengisi kursi DPR RI menggagas bersih bersih DPR dari Koruptor.

BACA JUGA: KPU Tetapkan DCT, Jumlah Caleg PSI Lampaui PDIP dan Gerindra

DPW PSI Papua Barat juga meminta para caleg DPR RI dapil Papua Barat untuk melaksanakan hal yang sama yaitu bersih-bersih DPR RI dari para koruptor.

Dalam jumpa pers nya, Riza mengaku pernah melihat di televisi tentang Fahri yang meminta penyidikan KPK di gedung DPR RI dihentikan.

BACA JUGA: PSI: Prabowo - Sandi Terkesan Mempermainkan Ulama

"Itu salah, kalau saya menjadi wakil ketua DPR RI, Justru saya akan meminta KPK berkantor di DPR RI yang bertindak baik untuk pencegahan atau pemberantasan korupsi di DPR," tegas Riza.

PSI sebagai partai dengan caleg 100% non-koruptor memang memiliki cita-cita besar untuk memberantas korupsi di Indonesia.

BACA JUGA: PSI: Etika Karet Hanafi Rais Tidak Etis

Riza pun memiliki tekad yang sama untuk memberantas korupsi agar Indonesia menjadi negara yang besar. Dia meyakini akan menggantikan posisi Fahri Hamzah sebagai wakil ketua DPR RI.

"Om Fahri kan mau pensiun katanya, izinkan saya yang melanjutkan om Fahri dan memberantas korupsi di DPR RI ," pungkas Riza sambil tersenyum.  (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketum PSI Ajak ASEAN Lawan Intoleransi


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Caleg PSI   PSI  

Terpopuler