Calon Penumpang Dimintai Cari Alternatif Lain

Senin, 09 Desember 2013 – 14:01 WIB
Sebuah sepeda motor ikut hangus di dekat lokasi kecelakaan kereta api dengan truk tangki BBM di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Arwan/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Manager Comunication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa meminta agar masyarakat mencari solusi alternatif moda transportasi lain karena jalur kereta api yang melintasi Bintaro tak bisa dilalui.

Hal ini terkait kecelakaan yang baru saja terjadi antara Kereta Listrik (KRL) dengan truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina di Bintaro Permai III, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Jika Anak tak Menahan, Mungkin Saya Sudah jadi Korban

"Dampak dari tabrakan KRL Serpong- Tanah Abang dengan truk tangki di Jakarta Selatan, hingga saat ini kondisi lintas belum dapat dilalui," ujar Eva melalui pesan singkatnya pada JPNN.com, Senin (9/12).

"Bagi pengguna KRL Tanah Abang - Serpong PP, dimohon untuk menggunakan moda transportasi lain, hingga kondisi lintas kembali normal," imbuh dia.

BACA JUGA: Sopir dan Kernet Truk Pertamina Selamat

Kendati begitu, Eva menegaskan untuk saat ini perjalanan lintas KRL lainnya tetap berjalan normal.

"Untuk perjalanan lintas KRL lainnya jurusan Depok - Bogor - Tangerang - Bekasi, dalam kondisi normal dan bisa dilalui seperti biasanya," pungkas dia. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Terdengar Lima Kali Ledakan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penumpang Tewas Mayoritas Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler