Cape Town Kebanjiran WAGs

Sabtu, 19 Juni 2010 – 03:51 WIB
KOMPAK - Kelompok WAGs, termasuk Lizzie Cundy, Imogen Thomas dan Chantelle Tagoe (ke-3 dari kanan), saat berpose dalam sebuah kampanye game sport di Sainsbury, Inggris. Foto: Comic Relief/PA Wire.
CAPE TOWN - Para WAGs (wives and girlfriends) tampaknya tak ambil pusing dengan pengalaman pahit yang dituai Sara CarboneroMereka menganggap kekalahan Spayol dari Swiss 0-2 tak berkaitan dengan kekasih penjaga gawang Iker Casillas itu.

Buktinya, WAGs sudah mulai menyerbu Afrika Selatan (Afsel)

BACA JUGA: Aljazair Tahan Inggris Tanpa Gol

Mereka bertekad untuk mulai memberikan dukungan kepada suami dan kekasih pada laga kedua Timnas PD
Paling menonjol memang para pasangan timnas Inggris

BACA JUGA: Tantangan Lorenzo Tanpa Rossi

Cape Town pun mulai dibanjiri WAGs The Three Lions - julukan timnas Inggris - yang beradu kontra Aljazair.

Gelombang pertama ditandai dengan kehadiran tunangan Emile Heskey, Chantelle Tagoe
Dia tak datang sendirian

BACA JUGA: Minum Teh Bareng Tutu

Tagoe membawa serta kedua anaknya, Jaden dan Reigan dari Sun City.

Kemudian ada Lura, istri Glen Johnson, serta Ellie Darby, istri Matthew Upson, yang datang kemarinAbbey Clancy, pacar Peter Crouch, kabarnya juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung laga Inggris versus Aljazair itu.

Salah satu sumber mengatakan, mereka tinggal di Pepper Club Hotel yang merupakan salah satu hotel terbaik di Cape Town"Itu tempat yang fantastis dan akan menjadi tempat menginap WAGs dan keluarga dari timnas Inggris akhir pekan ini," terang sumber itu kepada Daily Sun.

Tapi jangan coba-coba datang ke hotel itu hari iniMenurut sumber tersebut, arsitek Inggris Fabio Capello memberikan liburan kepada anak buahnya"Mereka akan membuat meriah Cape Town," terang dia.

Kedatangan WAGs itu akhirnya dikabulkan oleh Capello, setelah hasil buruk yang dituai oleh timnas inggris dengan hanya bisa menahan imbang Amerika Serikat (AS) pada laga perdana grup CAwalnya, Capello sempat melarang kedatangan WAGs di Afsel selama babak peyisihan grupAlasannya, dia tak ingin kerjasama tim terganggu karena anak didiknya nanti malah lebih memikirkan istri dan kekasih mereka masing-masingMaklum pada PD 2006 lalu di Jerman, mereka justru lebih memeriahkan Baden Baden daripada skuadra Inggris.

Pemain belakang Jamie Carragher juga kabarnya akan ditengok oleh keluarga"Saya tak yakin ayah saya bakal datangSaya rasa dia ke sini jika kami bisa ke perempat finalTapi tidak tahu, yaLihat saja nanti," ungkap Carragher(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendua Antara Serbia dan Kaka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler