Cara Cepat Mengurangi Nafsu Makan, Demi Postur Tubuh Ideal

Senin, 22 Maret 2021 – 21:36 WIB
Menurunkan berat badan. Foto:Dietsmart

jpnn.com - Hampir semua wanita mendambakan bentuk tubuh ideal. Para kaum hawa menginginkan tubuh langsing dan tidak berlebihan berat badan. Namun, terkadan hal itu cukup sulit karena tidak bisa mengontrol nafsu makan. 

Menjawab itu, Yourslim meluncurkan produk pelangsing yang dengan kandungan herbal, sehingga aman dikonsumsi bagi para wanita.

BACA JUGA: 4 Tips Memiliki Tubuh Langsing Seperti Wanita Jepang

Yourslim adalah merek lokal yang berasal dari kata “Your” dan “Slim”, yang artinya “langsingmu”. 

Mulai dipasarkan sejak 2016, Yourslim terus berusaha dalam bersaing dengan merek yang sudah lebih dahulu besar.

BACA JUGA: Intip Kiat Shakira yang Tetap Langsing dan Bugar Meski Sudah 43 Tahun

Saat ini, produk Yourslim telah terjual ke seluruh wilayah Indonesia dan diulas oleh ribuan konsumen. Yourslim sudah mendapatkan respons positif di pasaran Indoneisa dan mulai dikenal. 

Tercatat Yourslim memiliki empat produk pelangsing. Beberapa di antaranya Yourslim Slimtea, Yourslim Fit, Yourslim Strong, dan YourSlim Boost. 

BACA JUGA: Benarkah Mencium Aroma Lemon Bisa Bikin Tubuh Langsing?

Produk Yourslim

Yourslim juga menggunakan komposisi bahan premium demi menunjang kualitas bag kepuasan para konsumen.  

Komposisi yang digunakan berasal dari sari tumbuhan-tumbuhan, sesuai dengan  konsep dari merek ini yang memang identik dengan kandungan herbal. 

Raisa, owner Yourslim mengatakan komposisi bahan herbal dalam produknya membuat rasa kenyang lebih cepat sehingga nafsu makan berkuran,g

“Produk dari Yourslim diracik oleh ahli apoteker yang ahli di bidangnya dan komposisi yang dibuat dari bahan-bahan alami dan herbal terbaik yang telah lulus uji BPOM,“ kata Raisa dalam keterangan resminya, Senin (22/3).

Raisa mengatakan Yourslim terus berinovasi dan tidak menutup kemungkinan juga akan merambah pada produk lain. Misalnya slimming gel dan slimming oil.

Diketahui, produk dari Yourslim ini dibandrol mulai dari harga 99 ribu. Kualitas memang menjadi poin utama dari produk Yourslim. 

“Kami juga berkolaborasi dengan banyak artis dan selebgram yang sudah terkenal atau yang memang ingin memiliki body goals, sehingga produk Yourslim yang dihasilkan memiliki ciri khas dan berkualitas," ujar Raisa.

Untuk mendapatkan produk dari Yourslim pun sangat mudah. Sebab, merek ini telah terjun ke bisnis daring. Bisa di akses di @yourslim.official di Instagram maupun juga tersedia di marketplace Shopee dan Tokopedia. (ast/jpnn)


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler