Cara Sederhana Optimalkan Payudara Saat Bercinta

Jumat, 27 Desember 2013 – 12:16 WIB
Foto: Ilustrasi

jpnn.com - BANYAK pakar mengatakan para pria sering kurang memperhatikan payudara istri-istri mereka, setidaknya ketika bercinta. Padahal organ ini bisa membuat kepuasan wanita meroket tajam.

"Yang sering saya dengar, pria seringkali turun ke bawah karena disanalah mereka mendapatkan kepuasan terbesar. Yang tidak mereka ketahui, bagi banyak wanita payudara adalah sumber kenikmatan," kata pakar seksologi, Dr. Stephen de Wit, seperti dilansir laman Men's Health, Kamis (26/12).

BACA JUGA: Acar Jepang Diklaim Bisa Mencegah Flu Burung

Berikut beberapa cara sederhana untuk mengoptimalkan payudara istri demi kepuasannya saat bercinta

Langkah 1: Pahami jika tidak semua payudara sama

BACA JUGA: Konsumsi Minuman Berenergi, Sehatkah?

"Tidak ada cara spesifik untuk memuaskan payudara setiap wanita. Ada yang ingin dibelai dengan halus dan lembut, ada juga yang ingin diremas. Dan itu harus dicaritahu sendiri oleh para suami," kata pakar seks Lora Somoza.

Langkah 2: Mulailah dengan lembut

BACA JUGA: Awas, Bakteri Jahat di Susu Segar Bisa Sebabkan Gangguan Saraf

Anda bisa memulai memuaskan payudara pasangan dengan menyentuh atau membelainya lembut.

Cukup manfaatkan jari-jari anda untuk membelai keseluruhan payudaranya sambil bernapas di atas putingnya. Hindari memegangnya dengan kasar atau meremasnya.

Langkah 3: Goda si dia

Cium keseluruhan bagian payudara istri tapi hindari menyentuh putingnya selama beberapa menit.

Langkah 4: Bicarakan payudaranya

Tentu saja membicarakan payudara istri ketika sedang asyik-asyiknya bercinta bukanlah hal seksi, tapi ternyata ini akan menguntungkan kedua pihak.

Langkah 5: Biarkan dia memandu anda

"Dengan menyerahkan kekuasaan kepada istri, atau membiarkan istri mengajari anda tentang apa yang dia suka, hal itu akan terlihat sangat erotis," kata Dr. de Wit.

Selain itu, para pasangan diminta mencoba posisi bercinta yang membiarkan si suami memegang payudara istrinya dalam kondisi yang mungkin disukainya. Misal biarkan dia meletakkan kedua tangannya di atas payudaranya sendiri ketika menggunakan posisi woman on top sehingga dia bisa memperlihatkan sentuhan apa yang dia suka kepada anda.

Langkah 6: Perhatikan reaksinya

"Perhatikan baik-baik dengan apa yang terjadi pada seluruh tubuhnya, seperti cara bernapasnya atau caranya mengerang tapi tentu saja jangan abaikan payudaranya," kata Dr de Wit.

Gairah seksual mendorong lebih banyak aliran darah ke payudara dan mengakibatkan buah dada membengkak hingga lebih dari 25 persen.

"Kulit payudara yang memerah dan areola (daerah berwarna hitam di seputaran puting) yang makin gelap juga pertanda si dia begitu menikmatinya," pungkasnya.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manfaat Ekstra Vitamin D Diperdebatkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler