Cara TunaiKita Gencarkan Sosialisasi Literasi Keuangan dan Fintech

Rabu, 25 September 2019 – 03:21 WIB
CEO TunaiKita sekaligus Kepala Humas AFPI Tumbur Pardede (kedua dari kiri), bersama Tim TunaiKita. Foto: TunaiKita

jpnn.com, JAKARTA - PT Digital Tunai Kita selaku pemilik TunaiKita terus menggencarkan sosialisasi terhadap masyarakat mengenai pentingnya literasi keuangan dan financial technology (fintech).

Salah satu caranya ialah dengan mengajak masyarakat untuk menghadiri Indonesia Fintech Summit and Expo (IFSE) 2019 bertajuk Inovasi Untuk Konklusi, Senin (23/9).

BACA JUGA: Guru Besar UGM Ingatkan Masyarakat tentang Risiko Bisnis Digital

“Sebagai Fintech terdaftar di OJK dan anggota aktif Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, TunaiKita berkomitmen untuk menyukseskan program inklusi keuangan pemerintah dengan senantiasa beroperasi dan berinovasi dalam koridor peraturan yang berlaku,” kata CEO TunaiKita Tumbur Pardede.

Dia menambahkan, TunaiKita yang selama ini dikenal sebagai platform pinjaman tunai terdepan akan berinovasi dengan produk-produk pinjaman baru, khususnya bagi kegiatan produktif.

BACA JUGA: Gencarkan Sosialisasi Fintech, TunaiKita Sasar Kaltim

Head of Corporate Affairs TunaiKita Yos Kusuma mengungkapkan, perkembangan teknologi membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang belum menikmati akses ke berbagai layanan keuangan, seperti pinjaman dan permodalan.

“Untuk itu kami berkomitmen terus memberikan informasi terbaru mengenai inovasi dan layanan terbaru kami, menjangkau melalui akun-akun resmi media sosial kami, dan melakukan sosialisasi melalui acara seperti IFSE 2019 ini,” jelas Yos Kusuma.

BACA JUGA: Fintech Exhibition 2019 Diikuti 50 Platform Financial Technology

TunaiKita sebagai salah satu pelopor Fintech P2P Lending saat ini telah beroperasi lebih dari dua tahun.

Platform itu telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 1,74 triliun ke lebih dari 224 ribu pelanggan di 160 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Hal Wajib Diketahui Sebelum Ajukan Pinjaman Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler