Carabao Cup Manchester United vs West Ham: Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

Rabu, 22 September 2021 – 14:19 WIB
Para penggawa Manchester United berselebrasi usai Jesse Lingard menjebol gawang West Ham. Foto: (Manchester United)

jpnn.com, MANCHESTER - Carabao Cup bakal menyajikan salah satu partai menarik dini hari nanti saat Manchester United kedatangan tamunya West Ham United.

Kedua tim bentrok di akhir pekan lalu, di mana MU menang dramatis 2-1 berkat gol penting Jesse Lingard di menit akhir.

BACA JUGA: Metz vs PSG: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

West Ham tentu ingin bangkit dan tak ingin malu untuk kedua kalinya saat jumpa MU.

Setan Merah di sisi lain, telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. United juga bertekad menghapus kekeringan trofi mereka saat dibesut Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Tak Ingin Juventus Merana Lagi, Allegri Siapkan Strategi Khusus Melawan Spezia

Head to Head

Kedua tim sudah bentrok dalam 147 pertandingan di semua kompetisi. MU memenangi 70 laga di dalamnya, sementara West Ham hanya sanggup mengais 45 kemenangan.

BACA JUGA: Mendapat Perlakuan Rasial dari Fan Juventus, Mike Maignan Merespons Begini

Pertemuan terakhir terjadi di akhir pekan kemarin pada pekan kelima Liga Premier. West Ham yang bertindak sebagai tuan rumah dibuat tertunduk lesu oleh United.

Kondisi Tim

MU diprediksi tak bisa diperkuat dua penggawa mudanya, yakni Amad Diallo dan Marcus Rashford akibat masalah cedera yang mereka alami.

Phil Jones dan Dean Henderson juga diragukan kehadirannya karena belum 100 persen pulih kondisi fisiknya.

West Ham di sisi lain, bisa memainkan Michail Antonio yang absen saat melawan MU di Liga Premier akibat skors kartu merah yang didapatnya.

Namun, The Hammers masih tidak bisa memainkan Winston Reid yang sedang dalam proses pemulihan cedera.

Prediksi Line Up

Manchester United (4-2-3-1): Tom Heaton; Alex Telles, Eric Bailly, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Jesse Lingard, Anthony Martial, Jadon Sancho; Edinson Cavani.

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Areola; Arthur Masuaku, Kurt Zouma, Craig Dawson, Ryan Fredericks; Mark Noble, Tomas Soucek; Nikola Vlasic, Said Benrahma, Andriy Yarmolenko; Michail Antonio.

 

Prediksi Manchester United vs West Ham

MU harus tetap hati-hati dengan West Ham karena di akhir pekan lalu mereka terlihat kesulitan meladeni permainan anak asuh David Moyes.

Setan Merah juga perlu waspada karena mereka memiliki jadwal pertandingan yang lebih padat dibandingkan West Ham. Pasukan Ole Gunar Solskjaer harus pintar menjaga kondisi fisik pemain.

The Hammers bisa tampil mengejutkan jika MU lengah sedikit, tetapi kami memprediksi laga ini akan menjadi milik United apalagi kalau penyerang Setan Merah sedang dalam bentuk terbaiknya.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler