Carsentro Bogor Hadirkan Banyak Program Kredit Mobil Bekas, Wow!

Sabtu, 28 Januari 2023 – 09:11 WIB
Bursa mobil bekas Carsentro Bogor resmi beroperasi, Sabtu. Foto: Carsentro

jpnn.com, BOGOR - Bursa mobil bekas Carsentro cabang Bogor resmi beroperasi pada Sabtu (28/1).

Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia Rene Eduard Narayana berharap Carsentro Bogor memenuhi permintaan mobil bekas berkualitas masyarakat Bogor dan sekitarnya.

BACA JUGA: Carsentro Hadir di Puwokerto, Ada Program Menarik Selama Juli

"Kebutuhan kendaraan di Kota Bogor tumbuh cukup baik. Jadi, ini menjadi momen sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia," ungkap dia dalam siaran resmi, Sabtu.

Carsentro telah bekerja sama dengan beragam perusahaan pembiayaan, untuk memfasilitasi kepemilikan secara kredit. 

BACA JUGA: Siap-siap, Pemenang Program Gelegar Cuan PLN Mobile Bakal Diumumkan Hari Ini

Ada delapan perusahaan pembiayaan yang menjadi mitra, seperti BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance.

Program menarik pun ditawarkan, misalnya dari SMS Finance untuk konsumen Carsentro Bogor.

BACA JUGA: Mudahkan Konsumen Jual Beli Mobil Bekas, Astra Digital Meluncurkan Mobbi

“Kami bisa memberikan uang muka (down payment/DP) murah hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang. Jadi, konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan bujet mereka," ucap Sales Business and Car Financing Department SMS Finance Hobert Tjiu.

Menariknya lagi, Carsentro Bogor juga telah bekerja sama dengan mitra strategis lainnya seperti Carsome.

Guna menjamin kualitas unit mobil bekas dan menjaga kepuasan customer, Carsentro Bogor pun menggandeng Warranty Smart Indonesia (WSI) untuk menghadirkan program mobil bekas bergaransi yang meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga 1 tahun.

Carsentro Bogor menjadi fasilitas terbaik bagi para diler mobil bekas yang berniat ekspansi bisnis serta jangkauan pasarnya.

Bukan hanya bagi diler mobil bekas yang mapan, Carsentro Bogor bisa menjadi sarana memajukan bisnis diler rumahan agar memiliki showroom sendiri.

Salah satu diler mobil bekas, Garasi_Ndo, menjadi satu bukti nyata akan peran Carsentro Bogor dalam memajukan bisnis diler mobil bekas rumahan.

Ari Bowo, selaku pengelola mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Carsentro sehingga pihaknya kini punya showroom untuk memajang serta menjajakan unitnya.

Lokasi Carsentro Bogor

Lokasi Carsentro Bogor sangat mudah diakses melalui tol Lingkar Luar Bogor.

Berada di Simpang Yasmin, Carsentro Bogor beralamat di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat.

Carsentro Bogor buka setiap hari pada pukul 07.00-19.00 WIB dengan keamanan 24 jam.

Selain unit mobil bekas terpajang secara menarik di Carsentro, semua unit juga akan terpublikasi dan dipasarkan secara ekslusif melalui dua platform digital Mobil123 dan Carmudi.

Carsentro Bogor sendiri merupakan cabang keenam dari bursa mobil bekas Carsentro di mana sebelumnya Carsentro telah hadir dan sukses menghidupkan ekosistem mobil bekas di Semarang dengan dua outlet, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Beli Mobil Bekas? Polisi Minta Warga Lakukan Ini Dahulu, Penting!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler