Carsentro Hadir di Puwokerto, Ada Program Menarik Selama Juli

Minggu, 03 Juli 2022 – 20:08 WIB
Carsentro Purwokerto. Foto: carsentro

jpnn.com, JAKARTA - Pasar mobil bekas di Indonesia masih menjadi primadona para konsumen yang memiliki dana terbatas.

Kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi pun kini makin dekat dengan masyarakat di Purwokerto, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Moladin Ramaikan IIMS Surabaya, Siap Layani Tuker Tambah Mobil Bekas

Hal itu ditandai dengan hadirnya Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif), bursa otomotif mobil bekas terbesar di Indonesia di Purwokerto.

Berlokasi di tempat paling strategis di Purwokerto, tepatnya di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Pereng, Carsentro.

BACA JUGA: Kamar Dikunci, Pasangan Mesum Lagi Asyik, Tetapi Masih Bisa Dibuka

Pembukaan di Purwokerto ini menjadi cabang kelima Carsentro di Jawa Tengah dan sekitarnya, di mana sebelumnya lebih dahulu hadir di dua lokasi di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Menurut Rene Eduard Narayana selaku Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan.

BACA JUGA: Pemuda Ini Tabrak Polisi Pakai Mobil, Alasannya Bikin Bergeleng

“Garansi tersedia empat opsi, untuk periode satu bulan, tiga bulan, enam bulan hingga 12 bulan. Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” jelas dia dalam siaran pers, Minggu (3/7).

Rene menambahkan proses pembelian, dapat dilakukan oleh diler atau lembaga pembiayaan kredit, dengan menghubungi team Carsentro.

Cara membedakan unit yang sudah mendapatkan garansi dengan melihat tanda jaminan pada listing kendaraan (lengkap dengan hasil inspeksi).

“Konsumen juga dapat menanyakan kepada penjual, mengenai ketersediaan garansi atas kendaraan yang akan dibelinya," tambah Rene.

Khusus Juli, seluruh pembelian kendaraan di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi satu bulan.

Carsentro Purwokerto dilengkapi lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia, seperti Adira Finance, BCA Syariah, BRI Finance, BFI, Clipan Finance, hingga SMS Finance.

Sebelum datang mencoba langsung mobil bekas pilihannya di Carsentro, calon konsumen bisa melihat ragam pilihan mobkas di dua platform jual beli kendaraan milik IcarAsia Indonesia, yaitu Carmudi.co.id dan Mobil123.com. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 4 Tips Menawar Mobil Bekas, Lumayan Menghemat, Loh!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler