Casillas Waspadai Set Piece Atletico

Sabtu, 24 Mei 2014 – 18:41 WIB

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas diprediksi bakal bekerja keras ketika Real Madrid bentrok kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Sebagai kiper Madrid, Casillas diwajibkan menahan gempuran demi gempuran para penggawa Atletico. Casillas pun sadar dengan tugas berat yang bakal dihadapinya. Bagi Casillas, Atletico adalah tim yang hebat.

BACA JUGA: Donovan Kecewa Dicoret dari Daftar Pemain AS

Kiper berjuluk Santo Iker itu juga sudah mengetahu kekuatan utama Atletico. Salah satunya ialah kengototan yang ditunjukkan Gabi dkk sepanjang laga. Selain itu, Atletico juga memiliki senjata lain. Apa itu?

“Kami sadar dengan hal itu. Kami juga tahu bagaimana Atletico menggunakan set piece. Kami harus melakukan segalanya untuk menang,” terang Casillas di laman resmi Madrid, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Ibaka Buka Kans Perkuat Thunder di Game 3 Final Wilayah Barat

Casillas juga berambisi menghapus bayang-bayang Atletico. Pasalnya, Atletico mampu mempermalukan Madrid ketika berhasil melenggang ke podium juara La Liga musim ini.

“Tidak memenangkan La Liga adalah kekecewaan besar. Kami tak mencapai final karena keberuntungan. Kami bekerja keras. Kami harus menderita. Kami layak tampil di final,” tegas Casillas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Minta CR7 Dkk Main Seperti Lawan Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelandang Atletico Samakan Simeone Seperti Tuhan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler