Cassano Bertahan Demi Carolina

Kamis, 26 Agustus 2010 – 07:35 WIB
GENOA - Seiring dengan performanya yang memikat di Sampdoria selama tiga musim terakhir, membuat Antonio Cassano dipanggil lagi ke timnas Italia di bawah asuhan Cesare PrandelliSelain itu, dia juga menjadi incaran sederet klub lain.

Cassano pernah dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus

BACA JUGA: Kejar Menang Dengan Suspensi Baru

Namun, dia tetap bertahan bersama Sampdoria
Padahal, bila menginginkan prestasi atau bayaran lebih tinggi, Cassano lebih baik pindah

BACA JUGA: Ambisi Rossi Masih Menyala

Mengapa dia begitu betah?

Ternyata, alasan utama di balik keputusannya itu adalah istrinya Carolina Marcialis
Perempuan yang dipacari Cassano sejak 2008 tersebut menjadi sosok yang membuatnya betah tinggal di Genoa, kota yang menjadi markas Sampdoria.

"Carolina telah mengubah hidup saya

BACA JUGA: Peluang Ganda McLaren

Saya sangat mencintai diaBila dulu saya memutuskan meninggalkan Sampdoria dan memilih balik ke Real Madrid, saya mungkin akan kehilangan dia," tutur Cassano, seperti dilansir Tuttosport.

Ya, setelah masa peminjamannya di Sampdoria berakhir pada 2008 lalu, dia sempat berpikir balik ke RealNamun, Cassano akhirnya meminta dibeli secara permanen oleh Sampdoria, karena dia telanjur betah dan tidak ingin meninggalkan Carolina.

Carolina yang merupakan atlet polo air itu tinggal di Genoa dan dia tidak ingin pindah ke kota lainItulah yang membuat Cassano juga urung angkat kaki dari Sampdoria musim lalu ketika Inter dikabarkan tertarik menggaetnya.

Mereka berdua akhirnya menikah pada 19 Juni 2010 lalu saat timnas Italia sedang berjuang di Piala Dunia 2010 laluKebetulan, Cassano tidak dilirik Marcello Lippi, pelatih Italia ketika itu, lantaran dinilai bisa merusak harmoni tim.

Sebelumnya Cassano memang dikenal sebagai pemain bengalDia kerap bertengkar dengan pelatih atau rekan satu timnyaNamun, sejak bergabung dengan Sampdoria, sangat jarang mendengar berita miring tentang Cassano.

Sosok di balik "tobatnya" Cassano adalah Carolina"Dia memberikan saya ketenanganSaya tidak perlu bertindak bodoh karena sekarang dia ada di dekat sayaBila tidak bertemu dia, mungkin hidup saya akan berakhir di penjara," jelas Cassano. (ham/tom/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiger Woods Akhirnya Bercerai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler