Cedera Lagi, Lampard Absen Lagi

Minggu, 14 November 2010 – 05:25 WIB
LONDON - Keinginan Frank Lampard untuk kembali merumput harus tertunda lagiLampard yang diprediksi turun melawan Sunderland malam nanti, justru mengalami cedera otot perut di sesi latihan terakhir sebelum laga.

Cedera itu membuat jenderal lapangan tengah Chelsea itu harus menjalani recovery setidaknya dua sampai tiga pekan ke depan

BACA JUGA: Ibra Menanti Ejekan Interisti

Berarti, Lampard akan genap absen tiga bulan sejak terakhir membela Chelsea akhir Agustus lalu karena menjalani operasi hernia disusul cedera pangkal paha.

"Cedera terbaru yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan dua cedera sebelumnya
Hanya, berhubung dia masih dalam proses menuju fit, Frank (Lampard) harus istirahat lumayan lama," ungkap pelatih Chelsea Carlo Ancelotti kepada Chelsea TV.

Ancelotti mengatakan, Lampard sangat terpukul dengan cedera terbarunya

BACA JUGA: Laskar Kalinyamat Incar Hattrick

Sebab, pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sudah yakin bakal dimainkan menghadapi Sunderland setelah tim medis Chelsea memberikan lampu hijau.

"Frank menjalani latihan beberapa hari terakhir dengan keceriaan dan penuh semangat karena penantiannya akan segera berakhir
Tidak ada yang mengira apabila dia harus cedera lagi

BACA JUGA: Mexes Tertarik Premier League

Inilah sepak bolaDia benar-benar tidak beruntung," terang Ancelotti.

"Kembali absennya Frank benar-benar kabar buruk karena kami baru saja kehilangan Michael Essien," sambung pelatih yang baru saja ditinggal asisten pelatih Ray Wilkins itu.

Selain Lampard, defender Alex mengalami cedera lutut di sesi latihan dan akan absen melawan SunderlandTapi, penyerang Nicolas Anelka yang absen saat Chelsea mengalahkan Fulham 1-0 midweek lalu (10/11) sudah pulih dari cedera punggung dan siap dimainkan.

Sementara terkait Didier Drogba yang masih menderita malaria, Ancelotti memastikan apabila striker Pantai Gading itu tetap akan dimainkanSaat melawan Fulham, Drogba sudah terserang malaria, tapi dimainkan penuh 2x45 menit.

"Tidak akan berisiko memainkannyaDidier memang akan semakin letih setelah pertandinganTapi dalam prinsip sepak bola, tidak ada pelatih yang berani mengambil risiko memainkan pemain apabila bertentangan dengan medis," papar mantan pelatih AC Milan, Juventus, dan Parma itu(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiper Legenda MU Rekomendasikan Reina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler