Cedera Lutut Sembuh, Sobran Siap Kembali Bela Sriwijaya

Senin, 25 Agustus 2014 – 23:36 WIB

jpnn.com - PALEMBANG – Ada kabar baik terkait kondisi bek sayap Sriwijaya FC, M Sobran. Bek asli Palembang yang mengalami cedera lutut sejak Juli 2013 lalu itu sudah mulai pulih. Pilar jebolan Diklat Palembang itu sudah bisa melakukan aktivitas olahraga seperti joging.

Sobran, sapaan akrabnya, memang sudah melakukan operasi sejak tiga bulan lalu. Pascaoperasi, kondisinya terus berkembang secara positif dan siap comeback dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Wenger Tegaskan Berhenti Mencari Striker

“Saya yakin dalam waktu sebulan lagi sudah bisa kembali ke lapangan hijau,” kata Sobran saat menyaksikan pertandingan Liga Nusantara antara Banyuasin FC melawan Persimura, kemarin.

Masa-masa cedera memang benar-benar menghantamnya. Ia harus rela tak menunjukkan aksi di lapangan hijau akibat hal tersebut. “Saya menghabiskan waktu dengan keluarga, mengasuh anak, dan melakukan aktivitas seperti fitnes,” beber pemain yang cedera saat menghadapi PS Muba tersebut.

BACA JUGA: Linda Senang Lolos ke Babak II Kejuaraan Dunia

Namun, ia tetap meyakini jika akan kembali pada performanya yang lebih dahulu. Dirinya akan tetap percaya diri bisa unjuk skill lagi dengan baik.

“Musim depan saya berharap bisa mendapatkan klub lagi. Jika bisa, tetap bermain di Indonesian Super League (ISL),” pungkasnya.(rip/ion/ce4)

BACA JUGA: FIA Tutup Kasus Tabrakan Rosberg-Hamilton di Belgia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Ingin Datangkan Striker Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler