Celana Dalam Jadi Petunjuk Penting Bang Ipul Suka Hap Hap

Sabtu, 05 Maret 2016 – 14:06 WIB
Saipul Jamil. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih berupaya melengkapi berkas penyidikan atas Saipul Jamil yang kini menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap cowok anak baru gede (ABG) berinisial DS.  Untuk itu, polisi pun terus mengumpulkan alat bukti untuk memperkuat jerat atas Saipul.

Menurut Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak, ada celana dalam DS yang menjadi petunjuk penting untuk mengungkap kasus itu. Celana dalam itu pula yang diteliti termasuk dengan mencari jejak DNA Saipul di dalamnya.

BACA JUGA: Pendukung Jokowi Ingatkan Menteri Tukang Gaduh Tahu Diri

"Untuk pemeriksaan sampel dari usapan alat kelamin dan celana dalam korban yang hari itu juga ambil dan dimasukkan ke lab DNA Pusdokkes Polri. Dan sudah ada hasilnya," ujar Musyafak saat dihubungi, Jumat (4/3).

Namun, Musyafak enggan membeberkan hasil pemeriksaan itu. Menurutnya, hasil lab DNA dari celana dalam DS masih merupakan ranah penyidikan yang tidak boleh diumbar ke publik.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Gerhana Matahari Total di Indonesia

"Hasilnya tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu penyidik itu. Ini nanti akan jadi alat bukti yang dibuka di pengadilan, " terangnya.

Dalam video yang beredar secara viral tentang proses pemeriksaan di kepolisian, Saipul mengaku membuka celana dalam DS dan mengoralnya. Belakangan, video pengakuan dalam proses pemeriksaan di kepolisian itu lebih terkenal dengan sebutan Saipul Jamil Hap Hap. (mg4/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Didesak Pertemukan Sudirman dan Rizal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua MPR: Demokrasi Kita Menang-menangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler