Cell Therapy, Perawatan yang Bisa Bikin Awet Muda Hingga Obati Penyakit Kronis

Rabu, 24 Januari 2024 – 04:43 WIB
Peluncuran klinik cabang terbaru The Aesthetics Skin di kawasan Rawamangun. Foto: The Aesthetics Skin

jpnn.com, JAKARTA - The Aesthetics Skin menggelar talkshow dan demo treatment dalam momen peluncuran klinik cabang terbaru yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur.

Demo tersebut memperkenalkan perawatan terbaru di Klinik The Aesthetics Skin bernama Cell Therapy (Terapi Sel), yang terdiri dari Stem Cell, Sekretome, maupun Eksosom.

BACA JUGA: The Aesthetics Skin Kerja Sama dengan Kimia Farma Laboratorium Hadirkan Klinik Baru

Perawatan Cell Therapy ini melibatkan penggunaan sel punca yang secara seluler merangsang proses regeneratif sel tubuh.

Sel-sel ini dikenal sebagai sel induk karena kemampuannya untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel yang diperlukan oleh tubuh.

BACA JUGA: Wahai Penderita Obesitas, Ini Solusi dari Kimia Farma Diagnostika & The Aesthetics Skin

Dalam konteks perawatan kecantikan, penggunaan sel-sel stem bertujuan untuk memperbarui dan meremajakan kulit dengan cara yang alami dan efektif.

Perawatan ini juga dapat membantu meregenerasi sel-sel baru, memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

BACA JUGA: Peneliti Unair Temukan Terapi untuk Perbaiki Syaraf Pada Penderita Stroke

Founder The Aesthetics Skin, Dokter Ariana Suryadewi mengungkapkan perawatan stem cell ini jauh lebih efektif dibandingkan semua perawatan anti aging lain.

Selain itu, perawatan dengan metode baru ini diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis.

"Dipercaya bisa menyembuhkan penyakit-penyakit kronis lainnya, seperti diabetes, jantung bahkan kanker untuk dibeberapa kasus,” kata Dokter Ariana Suryadewi kepada awak media baru-baru ini.

Di sisi lain, Brand Communication Manager The Aesthetics Skin, Imam Dwi Cahyo menjelaskan talkshow ini hadir untuk memberikan edukasi terkait masalah kulit.

Talkshow ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perawatan di kliniknya, terutama cell therapy maupun stem cell.

"Peserta diharapkan tidak ragu untuk mencoba treatment-nya karena melihat pengalaman perawatan di klinik secara langsung," ujar Imam Dwi Cahyo.

Klinik kecantikan The Aesthetics Skin baru saja membuka klinik cabang terbaru di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Klinik yang memiliki konsep One Stop Solution ini kini hadir dengan wajah baru yakni interior yang lebih mewah.

Peluncuran klinik tersebut diresmikan oleh founder The Aesthetics Skin, Dokter Ariana Suryadewi dan direktur The Aesthetics Skin, Andriati Suryadewi.

Acara tersebut juga diramaikan dengan kedatangan warga sekitar, serta sederet influencer seperti Karmalogy, Lidia Fang, Annisast dan banyak lainnya.

Direktur The Aesthetics Skin, Andriati Suryadewi mengatakan peluncuran The Aesthetics Skin di Rawamangun ini diharapkan dapat menjadi alternatif klinik kecantikan pilihan masyarakat.

Dia pun optimis bisa terus menghadirkan pelayanan inovatif yang berorientasi pada kualitas untuk masyarakat Indonesia.

"Diharapkan bisa membantu menyehatkan kulit dan meng-glowing-kan Masyarakat Indonesia," kata Andriati Suryadewi. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler