Cemburu, Suami Tusuk Perut dan Dada Istri, Innalillahi

Selasa, 02 Januari 2018 – 00:45 WIB
Polisi berpakaian preman mengamankan tersangka pembunuhan inisial RL, Minggu (31/12/2107). Foto: Kasmedi /Riau Pos

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Pria inisial RL, 25, warga Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, membunuh istrinya, Heni Susanti, 25.

Dia menusuk istrinya dengan pisau dapur. Warga setempat yang berteriak histeris, hingga akhirnya massa mengamankan pelaku dan langsung dijemput polisi.

BACA JUGA: Suami Pergoki Istri Berduaan dengan Pria di Barak, Ngeri

Pembunuhan dipicu rasa cemburu. Pelaku menuduh istrinya selingkuh dengan laki-laki lain.

Namun dalam pemeriksaan awal yang dilakukan polisi, tersangka belum dapat menunjukan bukti-bukti selingkuh tersebut.

BACA JUGA: Ajakan Rujuk Ditolak, Suami Kapak Wajah Istri

“Pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap istrinya terjadi pada Ahad (31/12) sekitar pukul 13.30 WIB,” ujar Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi, Senin (1/1).

Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat terjadi cekcok mulut. Bahkan, korban sempat meninggalkan rumah pada Selasa (26/12) sekira pukul 13.00 Wib.

BACA JUGA: Suami Bacoki Muka dan Kepala Istri Pakai Kapak, Ngeri!

Sejak korban meinggalkan rumah, tersangka makin cemburu dan marah. RL sempat mencari istrinya ke sejumlah tempat di daerah itu.

Minggu (31/12) sekira pukul 13.30 wib, tersangka melihat korban mengendarai sepeda motor jenis honda Revo melintas di depan rumahnya.

Tersangka yang melihat korban berhenti di salah satu rumah warga, langsung mengejar korban. Dalam pertemuan itu kembali terjadi perang mulut.

Bahkan saat itu, korban sempat mengeluarkan kata-kata bahwa antara mereka anggap saja tidak pernah kenal, sambil berlari ke arah sepeda motornya.

Ketika itu pula, tersangka pulang ke rumah yang kebetulan tidak jauh dari rumah warga tersebut untuk mengambil pisau.

“Tersangka mengambil pisau dapur yang berada di atas pintu menuju arah dapur dan menyelipkannya di bagian pinggang,” ungkapnya.

Usai mengambil pisau, tersangka kembali menemui korban yang masih berada di rumah warga tersebut.

Bahkan kembali terjadi perang mulut antara keduanya dan korban sempat mengatakan tidak ingin lagi hidup bersama dengan pelaku.

Kata-kata korban membuat tersangka bertambah marah hingga menusukkan pisau dapur yang dibawanya sebanyak dua kali yang mengenai ke bagian perut dan dada korban.

“Korban bersimbah darah dan tumbang. Sedangkan warga yang melihat berteriak histeris hingga akhirnya berupaya melarikan korban ke Puskesmas, sebagian berupaya mengamankan tersangka,” sebutnya.(kas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Dihabisi Suami, Korban Sempat Diancam Begini


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler