Cerita Istri Ruben yang Ngidam Lirik Anting Seharga Rp 350 Juta

Selasa, 03 Februari 2015 – 17:52 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu mencium pipi sahabatnya, Igun (tengah), setelah mereka mendapat kado cincin berlian dari perancang bertubuh subur itu. Foto Instagram

jpnn.com - Sempat keguguran, Sarwendah akhirnya hamil anak pertamanya dari Ruben Onsu. Pasangan muda itu pun kini tengah berbahagia. Mereka begitu menanti kehadiran sang buah hati. 

Ternyata di tengah kehamilan Sarwendah, rezeki datang menghampiri. Rezeki itu datang dari desainer  Ivan Gunawan yang menghadiahkan cincin berlian untuk Ruben dan Sarwendah sebagai ucapan selamat atas kehamilan itu.

BACA JUGA: Inul Daratista Berdoa Dirinya Termasuk Manusia Hebat

Igun, sapaan karib Ivan Gunawan. “Igun sering kalau kasih kado berlian, saya doain dia cepet menikah, enggak deket sama bini orang. Sebagai sahabat, saling nguatin aja,” ucap Ruben seperti yang dilansir Radar Surabaya, Selasa (3/2). 

Meski telah mendapatkan cincin yang indah, mantan personel Cherrybelle itu tampaknya belum sepenuhnya puas. Ia terlihat melirik satu anting yang harganya mahal mencapai Rp 350 juta. 

BACA JUGA: Ria Irawan Ajak Setop Makan Berbahan Pengawet

Namun, hal itu dibantahnya sebagai bentuk ngidam sang anak. “Lagi duduk lihat anting-anting Rp 350 juta, pengin dia (Sarwendah, Red),” ucap Ruben. 

“Dibilang ngidam enggak, semua cewek suka deh,” lanjut Wenda, sapaan karib Sarwendah. Meski begitu sayang dengan sang istri, Ruben lebih memilih untuk menentukan prioritas yang lain. 

BACA JUGA: Penyebab Jupe Semakin Kurus

Beberapa hal bisa dilakukan dengan uang yang jumlahnya cukup besar itu. “Kalau mau yang itu (anting-anting seharga Rp 350 juta, Red), kamar Beby enggak jadi didesain. Kamar Beby aja harganya sudah spektakuler, ya, terserah,” tandas host kocak itu. (apa/opi/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selain Mual, Ini Bikin Jupe jadi Kurus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler