Ria Irawan Ajak Setop Makan Berbahan Pengawet

Selasa, 03 Februari 2015 – 10:52 WIB
Ria Irawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS kawakan Ria Irawan mengingatkan agar setiap wanita selalu waspada akan kesehatan dirinya. Mengingat setiap penyakit tak pernah memandang usia, baik tua maupun muda.

Selain rutin melakukan cek up ke dokter, wanita bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini juga berbagi tips untuk meminimalisir terjadinya kanker seperti yang dialaminya.   

BACA JUGA: Penyebab Jupe Semakin Kurus

"Jaga kesehatan, rajin-rajin periksa ke dokter, itu penting jangan ngerasa sehat-sehat aja. Yang terpenting setop makan yang pakai bahan pengawet," tuturnya saat menjadi bintang tamu di acara 'Late Night Show', Senin (2/2) malam.

Kalaupun saat ini dokter sudah mendiagnosa suatu penyakit yang sangat parah, Ria meyakinkan wanita di luar sana bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya di dunia ini. Selanjutnya ia menyarankan agar penyakit tersebut harus bisa dikalahkan dengan tekad yang kuat untuk sembuh.

BACA JUGA: Selain Mual, Ini Bikin Jupe jadi Kurus

Jangan sampai, kata dia, penyakit tersebut justru mengalahkan rasa ingin berjuang untuk sembuh.

"Semua penyakit pasti ada obatnya, nggak usah didramatisir kalau sakit karena tidak ada pengorbanan yang sia-sia," tukas wanita berumur 45 tahun ini.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Elvira Devinamira Cerita Mengapa Dia Menangis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kata Ayu Pratiwi, Ini Bukan Horor Seksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler