Penyebab Jupe Semakin Kurus

Selasa, 03 Februari 2015 – 09:19 WIB

jpnn.com - ARTIS seksi, Julia Perez berhasil menjalankan serangkaian pengobatan kanker serviks di Rumah Sakit Singapura beberapa minggu lalu. Wanita yang akrab disapa Jupe ini kelihatan sedikit lebih kurus setelah menjalankan pengobatan. 

Setelah operasi Jupe mengaku ogah makan karena selalu mual setiap memasukkan makanan. Karena itu ia jadi malas makan. "Efek kemoterapi kemarin mual ditambah faktor obat-obatan. Jadi kalau habis makan muntah lagi. Mual bawaannya," ungkap Jupe saat jadi bintang tamu di acara 'Late Night Show', Senin (2/2) malam.

BACA JUGA: Selain Mual, Ini Bikin Jupe jadi Kurus

Ditambah mantan pacar Gaston ini masih merasa sakit hati setelah dikhianati dan dicampakan begitu saja. Perjalanan selama delapan tahun terakhir bersama Gaston diakui pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini masih lekat membekas. "Apalagi saya juga alami guncangan hati kan kemarin," jelasnya.

Meski begitu Jupe bersyukur saat ini sudah lepas dari penyakit yang sangat ditakutkan, khususnya oleh para wanita. Ia juga mengucapkan terimakasih pada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya.  

BACA JUGA: Elvira Devinamira Cerita Mengapa Dia Menangis

"Saya bersyukur berkat doa pemirsa saya jadi sembuh. Terimakasih yang sudah berdoa untuk kesembuhan Jupe," papar dia. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Kata Ayu Pratiwi, Ini Bukan Horor Seksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diprotes soal Steve, Ini Penjelasan Raline Shah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler