Cerita Istri yang Suka Iri Sama Artis

Minggu, 14 Mei 2017 – 14:14 WIB
Cerita Istri yang Suka Iri Sama Artis. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Hidup itu sawang sinawang. Si Sephia, 37, merasa hidupnya enggak pernah ada enak-enaknya. Ia melihat para tetangganya bisa membeli ini itu.

Sementara suaminya yang bekerja sebagai pegawai bank, dianggap tidak pernah mau membelikan yang ia inginkan.

BACA JUGA: Istri Sales Mobil yang Lihai Lobi Pelanggan Sampai ke Ranjang

==========================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
==========================

Sephia sedari lama sudah ingin hidup nyaman dan menikmati hasil jerih payah suaminya bekerja.

BACA JUGA: Penyiksaan Batin Seorang Suami Selama 20 Tahun

“Aku biyen wayahe kerjo, iri karo tetanggaku sing nak omah dan iso rawatan. Lha, aku kerjo banting tulang enggak iso duwe opo-opo,” sambat Sephia di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Jumat (12/5).

Tak hanya dengan tetangga, Sephia juga menaruh iri pada artis-artis yang sering dilihatnya di televisi.

BACA JUGA: Elly Sugigi Pengin Mendapat Jodoh Lagi, Nih Kriterianya

Kata dia, artis bisa hidup bahagia meskipun tak punya program televisi, tak jadi bintang iklan atau main film.

“Artis-artis iku lho cik enake. Ora lapo-lapo, uripe enak,” katanya

Waktu itu, Sephia juga bekerja sebagai sales marketing. Sephia menyatakan, karena ia bekerja suaminya jarang memberi uang seperti suami tetangganya yang sangat loyal kepada istri-istri mereka.

Karena kecemburuan dan merasa bila jadi ibu rumah tangga itu enak, Sephia pun memutuskan untuk resign dari pekerjaanya tahun 2014 lalu.

“Ternyata nganggur yo gak enak, gak bisa pegang uang sendiri. Suami yo gak bisa membahagiakan aku, jatah uang sedikit banget buat aku,” kata Sephia.

Ia membandingkan kehidupannya dengan tetangganya yang bisa beli tanah dan beberapa rumah, meskipun suaminya juga berprofesi yang sama sebagai seorang pegawai bank.

Sang istri juga tidak bekerja seperti dirinya.

“Saya sampai sering ke rumah mereka, cari tahu rahasianya. Tapi, sampai sekarang memang belum ketahuan sih. Mungkin mereka pakai tuyul kali ya. Kok bisa kaya begitu,” kata warga yang tinggal di Menanggal itu.

Tudingan itu membuat suaminya, sebut Donwori, 39, marah. Donwori menyatakan jika Sephia terlalu lebai dan suka irian dengan tetangga.

“Saya enggak terimalah kalau dibilang iri, emang itu kenyataan. Pisah sisan gak papa nanti lak aku bisa kawin lagi sama yang lebih kaya,” kata ibu satu anak itu.

Sementara Donwori menyatakan masih mencintai istrinya. Namun, ia tidak memungkiri bila bosan dan jenuh dengan sikap Sephia yang terlalu mengurusi rumah tangga orang lain.

“Irian, kok. Orang beli ini lapor dan minta. Ya pikirku iling kondisi bojone. Aku jaluk ngerti aja sedikit, tapi dia enggak mau,” pungkasnya. (han/opi)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peristri Model dan Bekas Pramugari, Nakalnya Ketulungan, Suka Sama Om


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler