Cerita Jessica soal Rahasia Hubungan Mirna dan Arief

Kamis, 29 September 2016 – 21:43 WIB
Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya Otto Hasibuan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pada sidang ke-26 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Jessica Kumala Wongso menjadikannya seolah-olah sebagai panggung. 

Tidak hanya menyudutkan polisi yang dianggap memperlakukannya tidak manusiawi, tapi juga juga mengungkap curahan hati sahabatnya, almarhumah Wayan Mirna Salihin. 

BACA JUGA: Pelajaran dari Kasus Jessica: Polisi Main-Main, Jaksa Jadi Pusing

Jessica mengawali ceritanya pada dengan hubungan Mirna dan pertunangannya dengan Arief Sumarko. Dia menyebut bahwa kejadian itu pada Oktober 2014. 

Mendengar hal itu, Jessica langsung mengucapkan selamat pada Mirna. Jessica ikut merasa senang karena Mirna dan Arief memang sudah 10 tahun menjalin hubungan.

BACA JUGA: Apa Kabar Uang Rp 1,2 Miliar yang Disita Polisi dari Kampung Dalam?

Akan tetap Mirna berkata ragu kepada Jessica.

"Dia (Mirna) bilang, dia ragu karena personalitinya beda jauh, Mirna suka traveling ke luar negeri, sedangkan Arief tidak seperti itu," kata Jessica dalam sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

BACA JUGA: Ibunda Yuyun Mengamuk dan Teriak-Teriak di Ruang Sidang

Lantas, Jessica menceritakan pula,  bahwa Mirna mengaku mempunyai keluhan lain soal pilihan lokasi tinggal setelah usai menikah. 

Mirna mengaku ingin tinggal di Australia, namun Arif tidak demikian.

"Mirna juga sengaja enggak pakai cincin tunangan," terusnya.

Selain soal tunangan, Jessica juga bercerita bahwa Mirna sempat bercerita terkait adik kembarnya I Made Sandy Salihin yang dililit masalah.

"Yang hamil duluan di luar negeri, terus soal adiknya yang mau ke Jepang berdua pacarnya. Lalu soal orang tua Arief yang tidak suka sama dia," ujarnya lagi.

Setelah Mirna curhat, Mirna lantas bertanya balik ke Jessica sehingga curhatan Mirna terputus. Kemudian, Jessica mengaku bercerita ke Mirna, namun hanya soal pekerjaan saja. 

"Ya saya bangga ceritakan pekerjaan saya," ucap dia. (elf/JPG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakar: Jessica Tampilkan Drama untuk Menghibur Publik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler