Cetak Dua Gol ke Gawang Persija, Bepe Tolak Selebrasi

Senin, 17 Februari 2014 – 17:33 WIB
Bepe bersama Pelita Bandung Raya. FOTO: @PelitaBdgRayaFC

jpnn.com - BANDUNG -- Bambang Pamungkas (Bepe) melakoni laga emosional ketika Pelita Bandung Raya (PBR) menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (17/2).

Bambang Pamungkas menjadi bintang lapangan di pertandingan ini. Bukan hanya karena menghadapi mantan klub, Bepe juga harus mencetak dua gol ke gawang Persija.

BACA JUGA: Inilah Rekor Bintang NBA di All Star 2014

Gol pertama Bepe tercipta di menit 39 melalui tendangan dari jarak dekat setelah dimanjakan umpan sundulan kepala rekannya, Gaston Castanyo.

Usai mencetak gol, Bepe menolak untuk merayakannya. Bahkan Bepe sempat beberapa kali mengusap wajah, seolah menahan air mata.

BACA JUGA: Dirk Nowitzki Jalani All Star Terburuk

Bepe kembali mempersembahkan gol buat PBR di menit 66. Kali ini, Bepe mencetak gol indah setelah sebelumnya memanfaatkan umpan crossing.

Sayang dua gol Bepe belum mampu membuat PBR meraih kemenangan. Itu karena Persija berhasil membalas melalui penalti Ivan Bosnjak di menit 71 dan sundulan April Hadi di pada menit 81. Bepe Dkk pun harus puas berbagi angka dengan Persija 2-2. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Nasri: Barcelona tak Sekuat Dulu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kobe Bryant Masih Simpan Misi Ikut All Star


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler