Kobe Bryant Masih Simpan Misi Ikut All Star

Senin, 17 Februari 2014 – 16:20 WIB
Kobe Bryant. Getty Images

jpnn.com - NEW ORLEANS -- Kobe Bryant sebenarnya terpilih masuk laga All Star 2014. Sayangnya, megabintang Los Angeles Lakers itu harus absen karena mengalami cedera lutut kiri.

Hal itu menimbulkan luka bagi Kobe. Pasalnya, dia sangat ingin menghibur para fans dalam laga yang dilangsungkan di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (17/2) WIB.

BACA JUGA: Berpengalaman, Marquez Optimis Pertahankan Gelar

"Saya ingin tampil di All Star lainnya. Bermain di All Star berarti Anda adalah salah satu pemain terbaik di dunia," terang Kobe sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Senin (17/2).

Kobe memang masih menjadi pemain yang sangat dipuja di NBA. Pemain berjuluk Black Mamba itu juga menjadi langganan All Star. Total, Kobe sudah bermain dalam 16 pertandingan All Star.

BACA JUGA: FIFA Siapkan Tes Doping Jelang Piala Dunia

Bukti kecintaan fans terlihat dari masuknya Kobe dalam daftar pemain di Tim Barat. Padahal Kobe tengah mengalami salah satu momen terburuk sepanjang karirnya. Musim ini, Kobe hanya bermain enam pertandingan setelah diterpa cedera lutut kiri.

"Bermain di All Star adalah tujuan saya. Kondisi fisik saya juga masih bagus untuk bermain. Kenapa tidak? Itu adalah bagian dari tantangan," tegas pemain berusia 35 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Barca, City Ingin Buat History

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Jadi Lawan Terberat Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler