Dirk Nowitzki Jalani All Star Terburuk

Senin, 17 Februari 2014 – 16:51 WIB
Dirk Nowitzki. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW ORLEANS - Laga All Star 2014 menjadi momen paling kelam bagi Dirk Nowitzki. Bergabung di Tim Barat, megabintang Dallas Mavericks itu scoreless alias gagal mencetak satupun poin.

Nowitzki juga hanya bermain selama delapan menit. Dalam laga itu, Nowitzki hanya melakukan dua tembakan. Sayangnya, kedua tembakan itu tak menemui sasaran. Nowitzki juga hanya membukukan satu defensive rebound.

BACA JUGA: Nasri: Barcelona tak Sekuat Dulu

Bagi pemain asal Jerman itu, catatan tersebut merupakan yang paling buruk sepanjang karirnya di laga All Star. Total, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah bermain dalam 12 laga perang bintang.

Hanya bermain selama delapan menit tentu menjadi catatan paling buruk bagi MVP NBA musim 2007 itu. Pada laga All Star sebelumnya, Nowitzki selalu menjadi pemain yang sangat dielu-elukan.

BACA JUGA: Kobe Bryant Masih Simpan Misi Ikut All Star

Pemain yang mengantarkan Mavericks juara NBA 2011 itu pernah menjalani momen All Star paling menggembirakan, yakni pada musim 2010 silam. Saat itu, Nowitzki sukses mencetak 22 angka.

Total, Nowitzki sudah membukukan 108 poin dalam 12 gelaran All Star. Di NBA, pemain kesayangan publik Dallas itu sudah menjaringkan 26.179 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Berpengalaman, Marquez Optimis Pertahankan Gelar

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Siapkan Tes Doping Jelang Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler