Cetak Gol Ke-100, Cassano Patah Hidung

Senin, 02 Desember 2013 – 18:37 WIB

jpnn.com - PARMA- Parma rugi dobel ketika hanya bermain imbang saat menjamu Bologna dengan skor 1-1 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (1/12) kemarin.

Bukan hanya gagal memetik angka penuh, Parma juga terancam kehilangan striker andalan Antonio Cassano di laga selanjutnya.

BACA JUGA: Gareth Bale Ingin Samai Ronaldo

Itu terjadi setelah Cassano mengalami cedera patah hidung. Gara-garanya, mantan striker Inter Molan tersebut bertabrakan dengan rekan setim Nicola Sansone di babak kedua. Meski bisa melanjutkan pertandingan, nasib Cassano harus ditentukan di meja operasi.

Tim medis Parma memutuskan untuk mengoperasi hidung pemain berjuluk Peterpan tersebut. Belum ada kepastian berapa lama Cassano harus absen.

BACA JUGA: Kenangan Indah Bikin Kenmogne Berat Hati Pindah

Padahal, laga tersebut menjadi bersejarah bagi Cassano. Mantan penggawa Real Madrid dan AC Milan tersebut sukses mencetak golnya ke-100 di pentas Serie A. Saat itu, Cassano sukses membobol gawang Bologna di menit ke-23.

Cassano tengah menjalani periode positif bersama Parma. Hingga pekan ke-14, pemain jebolan Bari tersebut sudah menggelontorkan enam gol. Hal itulah yang membuat Cassano dianggap layak kembali memperkuat Timnas Italia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger tak Setuju Penghargaan Ballon d’Or

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramos Ingin Pensiun di Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler