Gareth Bale Ingin Samai Ronaldo

Senin, 02 Desember 2013 – 18:28 WIB

jpnn.com - MADRID - Status sebagai pemain termahal di dunia boleh saja menjadi milik Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut dibajak Real Madrid dari Tottenham Hotspurs dengan banderol sekitar Rp 1,5 triliun.

Dengan banderol jumbo itu, Bale menjadi pemain yang paling ditunggu kiprahnya bersama Madrid musim ini. Namun, untuk Madridista atau fans Madrid, cinta nan besar tetap ditunjukkan pada sang golden boy Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Kenangan Indah Bikin Kenmogne Berat Hati Pindah

Itu sudah ditunjukkan ketika 45 ribu Madridista mengenakan topeng Ronaldo saat Madrid bersua Galatasaray di laga kelima Liga Champions tengah pekan lalu. Bale pun sadar dengan hal itu. Karena itu, Bale menjadikan Ronaldo sebagai role model dalam karirnya.

"Saya ingin terus berkembang dan belajar dari pemain terbaik. Dia adalah Ronaldo. Menurut saya, Ronaldo sangat layak mendapatkan Ballon d'Or," terang Bale sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (2/12).

BACA JUGA: Wenger tak Setuju Penghargaan Ballon d’Or

Bale menambahkan, sejauh ini keinginannya tersebut berjalan di trek yang benar. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku sangat terbantu dengan support hebat yang ditunjukkan Ronaldo. Hal itulah yang membuat Bale mulai menemukan performa terbaiknya. Termasuk ketika mencetak hat-trick bagi Madrid ketika menekuk Real Valladolid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12) kemarin.

"Selain mencetak gol, sangat menyenangkan ketika bisa memberikan assist (umpan, red). Itu adalah tugas saya. Saya sangat bahagia dengan apa yang sudah saya lakukan selama ini," tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ramos Ingin Pensiun di Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neuer Tegaskan Pemain Muechen Bukan Robot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler